Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Attalarik Syah Tuding Tsania Bersandiwara

Attalarik Syah Tuding Tsania Bersandiwara Tsania Marwa. Foto: dok/Jawa Pos jpnn.com, JAKARTA - Hubungan Attalarik Syah dan Tsania M...

Attalarik Syah Tuding Tsania Bersandiwara

Attalarik Syah Tuding Tsania Bersandiwara - JPNN.COM

Tsania Marwa. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan Attalarik Syah dan Tsania Marwa tampaknya susah untuk dipersatukan lagi. Keduanya sama-sama merasa dirinya benar dan tidak ingin disalahkan.

Dalam Instagram-nya, Attalarik menggunggah foto kedua buah hatinya sembari menuliskan kalimat, "Alhamdulillah anak-anak sehat-sehat saja sembari menunggu-nunggu uminya pulang ke rumah."

Attalarik juga menambahkan kalimat sindiran kepada Tsania, kepulangan yang dinantikan anak-anaknya bukan cuma sandiwara seperti dipertontonkan istrinya ke media.

Namun, hal ini dibantah Tsania. Menurut dia , Attalarik sengaja menghalanginya bertemu dua buah hati mereka. Karena dihalangi itu, Tsania mengaku terpaksa membawa polisi.

"Saya pengin pulang menjenguk anak-anak, tapi dihalangi. Kenapa sekarang dibilang saya yang nggak mau pulang, kok faktanya di balik-balik," kata Tsania dalam infotainment, Kamis (27/4).(esy/jpnn)

Sumber: JPNN

Reponsive Ads