Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ed Sheeran Temui Seorang Fan Cilik Yang Mengidap Sakit Langka

Ed Sheeran Temui Seorang Fan Cilik Yang Mengidap Sakit Langka OborRakyat.com - Berita terbaru: Ed Sheeran Temui Seorang Fan Cilik Yang Men...

Ed Sheeran Temui Seorang Fan Cilik Yang Mengidap Sakit Langka

OborRakyat.com - Berita terbaru: Ed Sheeran Temui Seorang Fan Cilik Yang Mengidap Sakit Langka

Hampir segala aspek yang baik sebagai seorang performer ada pada diri Ed Sheeran. Mulai dari sajian materi musik, stage act, sampai kepada sikap personalnya terhadap para fans maupun penikmat musik, Ed Sheeran adalah salah satu musisi pop Inggris terbaik saat ini.

Namun semua gemerlap popularitas dan sanjungan yang ada tetap tak membuat Ed lantas kehilangan pijakan. Seperti dilansir dari Telegraph, Ed Sheeran secara khusus menemui seorang fan cilik yang tengah menderita penyakit langka, Batten.

Secara khusus, Ed Sheeran menemui fan ciliknya yang tengah berjuang melawan penyakit Battens di atas panggung Secara khusus, Ed Sheeran menemui fan ciliknya yang tengah berjuang melawan penyakit Battens di atas panggung facebook.com/olliesarmybattlingagainstbattens

Bocah kecil bernama Ollie Carroll itu pun diundang secara khusus oleh Ed Sheeran untuk menemuinya di belakang panggung pada konsernya di Manchester, baru-baru ini. Karena penyakit Batten yang dideritanya, Ollie kehilangan kemampuannya untuk bicara dan berjalan.

Keluarga Ollie sendiri saat ini menjalankan sebuah halaman Facebook dengan merekam perjuangannya melawan penyakit Batten. Menurut pihak keluarga Ollie, mereka tersentuh dengan setiap aksi yang ditunjukkan Ed Sheeran.

Tak hanya sekedar menemui, Ed Sheeran ikut mendukung aksi keluarga Ollie untuk melawan penyakit Battens Tak hanya sekedar menemui, Ed Sheeran ikut mendukung aksi keluarga Ollie untuk melawan penyakit Battens facebook.com/olliesarmybattlingagainstbattens

Tak hanya sekedar menemui fan kecilnya saja, Thinking Out Loud hit maker ini juga mengenakan gelang berwarna merah yang dibuat secara massal oleh keluarga Ollie untuk penampilannya malam itu. Yap, gelang tersebut digunakan untuk meningkatkan kesadaran orang-orang dan menggalang dana untuk para penderita penyakit Batten.

"Kami sangat tersentuh dengan pemikiran Ed tentang anak kecil kami ketika tampil malam tadi. Rasanya seperti Ollie tampil bersama Ed di atas panggung, sesuatu yang sulit dicapai oleh si kecil Ollie. Kami tidak bisa berhenti berterima kasih, kami sangat bersyukur karena Ollie bisa bertemu dengan pahlawannya," tulis sang keluarga di halaman Facebook mereka. Well done, Ed Sheeran!

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Bersolo Karir, Ini Tanggapan Ed Sheeran Soal Lagu Harry Styles!

'Pejuang', Begini Komentar Taylor Swift Tentang Ed Sheeran

Little Mix Ingin Ed Sheeran Tulis Sebuah Lagu Untuk Mereka

Harry Styles Akhiri Dominasi Ed Sheeran di Chart Britania Raya

Terlalu Sering Tampil, Elton John Minta Ed Sheeran Pergi Liburan

(tel/ntn)


Sumber: http://musik.kapanlagi.com

OborRakyat.com, Kumpulan Berita , , foto, Profil, Video, Artis & Selebriti Indonesia terlengkap.

Reponsive Ads