Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Olahraga: Setelah 14 Tahun, Venus pun Tersenyum

Setelah 14 Tahun, Venus pun Tersenyum Venus Williams. Foto: AFP jpnn.com -Penampilan dingin dari Venus Williams langsung berubah sa...

Setelah 14 Tahun, Venus pun Tersenyum

Setelah 14 Tahun, Venus pun Tersenyum - JPNN.COM

Venus Williams. Foto: AFP

jpnn.com -Penampilan dingin dari Venus Williams langsung berubah saat dia memastikan poin terakhir, untuk lolos ke semifinal Australian Open (AO) 2017.

Venus masuk ke venue Rod Laver Arena, Melbourne, Selasa (24/1) pagi WIB, dengan wajah supertegang. Giginya sama sekali tak kelihatan, benar-benar tak ada senyum. Berbeda dengan lawannya, Anastasia Pavlyuchenkova (Rusia) yang lebih tenang dan tampak percaya diri.

Saat match pertama perempat final putri AO 2017 hendak dimulai, Venus bahkan tiba-tiba tanpa pamit ke umpire, nyelonong masuk kembali ke lorong, sepertinya ke kamar kecil.

Nam un saat laga berjalan, kakak dari Serena Williams itu tampak lebih meyakinkan dibanding Anastasia.

Pukulan-pukulan Venus lebih menyudutkan lawan. Petenis berusia 36 tahun itu bahkan lebih berani memainkan bola-bola rendah, yang taruhannya menyangkut di net atau membuat lawan kerepotan saat mengembalikan bola.

Venus Williams. Foto: Tennis Australia

Dua set langsung! Venus menyudahi perlawanan Anastasia dalam dua set langsung 6-4, 7-6 (tb.7-3). Venus menang dalam durasi satu jam 47 menit. Dalam match tersebut, petenis ranking 17 dunia (WTA) itu membukukan empat aces.

Sumber: JPNN

Reponsive Ads