Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Video: 100 Hari Trump Sebagai Presiden AS Versi "The Simpsons"

Video: 100 Hari Trump Sebagai Presiden AS Versi "The Simpsons" Video: 100 Hari Trump Sebagai Presiden AS Versi "The Simpsons&...

Video: 100 Hari Trump Sebagai Presiden AS Versi "The Simpsons"

Video: 100 Hari Trump Sebagai Presiden AS Versi "The Simpsons"

Serial kartun AS The Simpsons telah meramalkan Trump sebagai presiden AS di tahun 2000. Kini, episode baru The Simpsons menampilkan satire 100 hari pertama Trump di Gedung Putih.

Screenshot Donald Trump The Simpsons (Youtube/Animation on FOX)

Pada klip pendek yang dirilis secara online, tampak Presiden AS Donald Trump versi kartun sedang duduk di tempat tidurnya di Gedung Putih. Ia sedang merunut semua kesuksesannya sebagai presiden. Yakni, antara lain berhasil menurunkan handicap permainan golfnya dan menambah jumlah follower di Twitter.

Video ini juga membayangkan putri sang presiden, Ivanka Trump, mengambil alih posisi hakim Ruth Bader Ginsberg di Mahkam ah Agung Amerika Serikat.

Klip berakhir dengan Marge dan Homer Simpsons sedang menonton berita di rumah. Marge mengeluh bahwa ia sudah kehabisan obat anti depresi Prozac yang seharusnya cukup untuk "empat tahun" (masa jabatan Trump-Red).

Serial The Simpsons kerap membuat beberapa ramalan politik yang akhirnya benar-benar terwujud. Pada salah satu episode di tahun 2000, Lisa Simpson mengambil alih Oval Office dari Donald Trump.

  • default

    Trump Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

    Tidak Harus Bekerja

    Warisan uang dari ayah Trump sebenarnya akan lebih menguntungkan jika tidak dijadikan dana investasi ribuan bisnis Donald Trump dan hanya disimpan dalam bentuk reksadana yang kini nilainya sudah pasti berlipatganda.

  • default

    Trump Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

    Remaja Nakal

    Saat remaja Trump bermasalah di sekolahnya di Queens. Orangtuanya lalu memutuskan untuk 'memberi hukuman' dengan memindahkan Trump ke sekolah militer di New York. Dari sana, Trump kuliah di Fordham University, lalu pindah ke University of Pennsylvania's Wharton School. Ia lulus tahun 1968.

  • default

    Trump Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

    Tidak Minum Alkohol

    Banyak yang tidak mengetahuinya. Tapi Trump sama sekali tidak minum alkohol. Mungkin ini ada hubungannya dengan kematian kakak laki-lakinya Fred yang kecanduan akohol. Tapi ironisnya, tahun 2006 ia mendirikan pabrik destilasi vodka dengan produk yang diberi nama Trump Vodka.

  • default

    Trump Yang Mungkin T idak Anda Ketahui

    Tidak Pernah Gunakan ATM

    Saat diwawancarai Conan O̢۪Brien dalam acara televisi Late Night With Conan O̢۪Brien,Donald Trump mengaku belum pernah menggunakan mesin ATM.

  • Pizza Salami (Colourbox)

    Trump Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

    Makan Pizza dengan Garpu dan Pisau

    Tidak seperti kebanyakan orang, Trump hanya menyantap pizza dengan menggunakan pisau dan garpu. Alasannya, karena lebih nyaman dan agar ia tidak kotor.

  • default

    Trump Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

    Germaphobia

    Trump menderita fobia yang disebut germaphobe. Ia terobsesi dengan kebersihan dan takut terkena kuman jika bersentuhan dengan orang lain. Sulit bagi seorang calon presiden. Tapi sebisa mungkin, Trump selalu menghindari untuk bersentuhan dengan ora ng lain.

  • default

    Trump Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

    The Game

    Papan mainan ini dirilis Milton Bradley tahun 1989 menyusul kesuksesan Trump di dunia real estate. Pada "The Game", pemainnya bisa mencoba dan mengikuti cara Trump menjadi kaya atau kehilangan semuanya. Permainan ini gagal total di pasaran.

  • default

    Trump Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

    Razzie Award

    Trump sudah sering tampil sebagai cameo di banyak film. Tapi perannya yang terburuk adalah di film Ghosts Can̢۪t Do It. Film ini meraih piala Razzie sebagai film terburuk di tahun 1990 dan Trump 'menang' sebagai pemeran pembantu pria terburuk.

  • default

    Trump Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

    Walk of Fame

    Tru mp memiliki bintang di Hollywood Walk of Fame tahun 2007 berkat kepopuleran show televisinya The Apprentice. Juli 2016, orang tak dikenal memasang tembok disekeliling bintang Trump, lengkap dengan kawat berduri diatasnya dan stiker bertuliskan 'jangan masuk' dan 'berhenti membuat orang bodoh jadi terkenal'.

  • default

    Trump Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

    Tawarkan Gratis Main Golf Seumur Hidup Bagi Obama

    Trump pernah menawarkan presiden AS Barack Obama untuk main golf secara gratis seumur hidup di salah satu lapangan golf miliknya. Syaratnya, Obama harus mengundurkan diri sebagai presiden.


vlz/yf (ap, twitter, youtube)

Laporan Pilihan

Trump Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

Tahukah Anda bahwa calon presiden AS ini sama sekali tidak minum alkohol dan pernah meraih piala Razzie seb agai peran pembantu terburuk dalam sebuah film? Simak fakta menarik lainnya pada galeri berikut! (27.09.2016)

  • Tanggal 28.04.2017
  • Kata Kunci simpsons, Donald Trump, kartun, Satire, serial, Televisi, Youtube
  • Bagi artikel Kirim Facebook Twitter google+ lainnya Whatsapp Tumblr Digg Technorati stumble reddit Newsvine
  • Cetak Cetak halaman ini
  • Permalink http://p.dw.com/p/2c4bT

Artikel lainnya

Symbolbild digitaler Populismus

Seratus Hari Donald Trump, Seribu Kicauan di Twitter 28.04.2017

Sejak menduduki kursi nomor s atu di Washington, Donald Trump lebih banyak berkoar di Twitter ketimbang menepati janji kampanyenya. Inilah kumpulan kicauan Trump paling kontroversial di 100 hari pertamanya.

Duterte Sambut Jokowi Di KTT ASEAN 28.04.2017

Pertemuan puncak pemimpin negara-negara ASEAN berlangsung di Manila, Filipina. Peningkatan kerjasama ekonomi jadi pembahasan utama.

Bangladesch Kinderheirat

Ulama Perempuan Larang Pernikahan Usia Bawah 18 Tahun 28.04.2017

Kongres Ulama Perempuan yang berlangsung di Cirebon mengeluarkan fatwa pelarangan pernikahan anak di bawah usia 18 tahun, sebagai upaya untuk menghentikan gadis-g adis muda menikah di bawah umur.

Sumber: DW

Reponsive Ads