Genjot Digital Marketing, GIPI Gelar Indonesia E-Tourism Summit 2017 Pesona Indonesia. Foto ilustrasi: Kemenpar.go.id jpnn.com, JAK...
Pesona Indonesia. Foto ilustrasi: Kemenpar.go.id
jpnn.com, JAKARTA - Go Digital merupakan jurus ampuh yang sedang gencar dilaksanakan oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dalam rangka mempromosikan pariwisata Tanah Air.
Dengan jurus ini, Menteri Pariwisata Arief Yahya bertekad membawa gerbong kementerian yang dipimpinnya, melompat jauh menuju target kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) dan 275 juta wisatawan nusantara (wisnus) hingga tahun 2019.
Seluruh industri pariwisata tanah air saat ini mulai sadar akan pe ntingnya pemasaran melalui digital. Memang diperlukan pemahaman yang mendalam untuk mengetahui strategi yang efektif dalam menerapkan digital marketing di era yanh semakin tanpa batas dan borderless ini.
Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) adalah asosiasi yang memfokuskan kegiatannya untuk pengembangan dan pertumbuhan sektor-sektor penting industri pariwisata di Indonesia.
GIPI berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan RajaMICE, event organizer profesional di kawasan Jakarta untuk menggelar âGIPI Indonesia E-Tourism Summit (GETS) 2017â yang akan diadakan pada 21 Juli 2017 di Hotel JS Luwansa Jakarta mendatang.
GIPI Indonesia E-Tourism Summit 2017 merupakan Konferensi satu hari penuh yang mengusung tema âTransforming Digital Marketing to Bring Indonesia Tourism Businesses into the Next Levelâ.
Kegiatan ini berfokus pada penguatan dan penerapan konsep penerapan bisnis pariwisata yang terintegrasi dengan digital marketing dan mengupas berbagai keuntungan yang akan didapat.
Konferensi ini akan diikuti oleh 10+ speakers yang memiliki kapasitas unggul terhadap isu-isu seputar pariwisata dan digital marketing dengan high profile participants dari kalangan Senior Managers, Business Development Director, Director of Sales and Marketing Manager, dan lain-lain.
Sumber: JPNN
Tidak ada komentar