Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Djarot dan Jajaran Pemprov Tinjau Proyek Simpang Susun Semanggi - Detikcom

Djarot dan Jajaran Pemprov Tinjau Proyek Simpang Susun Semanggi - Detikcom  Kamis 27 Juli 2017, 17:51 WIB Djarot dan Jajaran Pemprov ...

Djarot dan Jajaran Pemprov Tinjau Proyek Simpang Susun Semanggi - Detikcom 

Kamis 27 Juli 2017, 17:51 WIB Djarot dan Jajaran Pemprov Tinjau Proyek Simpang Susun Semanggi Nathania Riris Michico - detikNews Djarot dan Jajaran Pemprov Tinjau Proyek Simpang Susun SemanggiFoto: Djarot dan jajaran Pemrprov DKI tinjau Simpang Susun Semanggi (Nathania-detikcom) Jakarta - Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat meninjau proyek Simpang Susun Semanggi sore ini. Djarot mengecek sejauh mana pembangunan dan persiapan proyek tersebut.
Djarot tiba di Simpang Susun Semanggi, Jakarta Selatan pada pukul 16.55 WIB. Banyak jajaran Pemprov DKI yang mendampingi Djarot, antara lain Sekda DKI Saefullah, Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi, Aspem Bambang Sugiyono, Kadishub DKI Andri Yansyah, Kadis Sumber Daya Air DKI Teguh, Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede, Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja sama Luar Negeri (KDH-KLN) DKI Jakarta Muhammad Mawardi, Asisten Sekda Bidang Administrasi dan Lingkungan Hidup Gamal Sinurat.
Saat tiba, Djarot langsung melihat aspal dan tembok pembatas proyek tersebut. Djarot berdiskusi dengan beberapa kepala proyek Simpang Susun Semanggi.
Djarot dan Jajaran Pemprov Tinjau Proyek Simpang Susun SemanggiFoto: Djarot dan jajaran Pemrprov DKI tinjau Simpang Susun Semanggi (Nathania-detikcom)

Setelah itu, jajaran Pemprov juga melihat-lihat sekeliling proyek Simpang Susun Semanggi. Mereka menyempatkan berfoto di jalan layang tersebut.
Tak berapa lama, sang istri, Happy Farida Djarot juga tiba di lokasi. Tak mau kalah Djarot dan Happy pun berpose dilatarbelakangi gedung-gedung pencakar langit.
[Gambas:Video 20detik]
Rencananya, Presiden Joko Widodo akan meninjau proyek tersebut besok sore. Simpang Susun Semanggi yang dibangun sejak pertengahan tahun lalu ini juga direncanakan akan soft launching pada 29 Juli tersebut dan diresmikan oleh Presiden Jokowi pada 17 Agustus mendatang.
Djarot dan Jajaran Pemprov Tinjau Proyek Simpang Susun SemanggiFoto: Djarot dan Istri tinjau Simpang Susun Semanggi (Nathania-detikcom)

(nth/rvk)

Tidak ada komentar

Latest Articles