Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Sekolah Bebas Tugaskan Guru yang Mengajar Saat 2 Siswa Merokok - Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Sekolah Bebas Tugaskan Guru yang Mengajar Saat 2 Siswa Merokok - Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran) Kamis 27 Juli 2017, 12:45 WIB Sekol...

Sekolah Bebas Tugaskan Guru yang Mengajar Saat 2 Siswa Merokok - Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Kamis 27 Juli 2017, 12:45 WIB Sekolah Bebas Tugaskan Guru yang Mengajar Saat 2 Siswa Merokok Akhmad Mustaqim - detikNews Sekolah Bebas Tugaskan Guru yang Mengajar Saat 2 Siswa MerokokFoto: screenshot Instagram FOKUS BERITA: Siswa Merokok di Kelas Jakarta - SMK PGRI 38 Jakarta telah mengeluarkan siswa pengunggah foto siswa merokok yang viral. Guru yang mengajar di kelas saat siswa itu merokok juga dibebaskan dari semua tugas dan tanggung jawab mengajar.
"Hasil koordinasi dengan Ketua YPLP Dikmen DKI Jakarta, kami akan membebaskan semua tugas dan tanggung jawab mengajar kepad a guru yang bersangkutan dari SMK PGRI 38 Jakarta," ujar Kepala Satuan Pelaksana Pendidikan Kelapa Gading Ahmad Hilmi, membacakan surat resmi yang ditandatangani Kepala Sekolah SMK 38 PGRI Sedya Basuki kepada wartawan, Kamis (27/7/2017).
SMK PGRI 38 Jakarta telah mengeluarkan siswa perokok tersebut. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (24/7) lalu. Siswa yang merokok tersebut bernama Mohammad Abdul Kahfi. Saat kejadian, kelas masih berlangsung.
Selain Abdul, ada dua siswa lain yang ikut terkait dalam perkara ini. Dua orang itu adalah Bandi Mukhlisin dan Riezal Pratama karena ada dalam video.
"Setelah kami berkonsultasi dengan ketua YPLP PGRI DKI Jakarta, maka langkah berikutnya kami akan mengembalikan pelaku utama Mohammad Abdul Kahfi kepada orang tuanya," katanya.
(nvl/fjp)Sumber: Google News

Tidak ada komentar

Latest Articles