Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

5 Mantan Pasangan Selebritis Ini Tetap Mesra Meski Sudah Berpisah

5 Mantan Pasangan Selebritis Ini Tetap Mesra Meski Sudah Berpisah popsugar.com Serumpi.com â€" Berpisah bukan alasan untuk menutup se...

5 Mantan Pasangan Selebritis Ini Tetap Mesra Meski Sudah Berpisah

popsugar.com

Serumpi.com â€" Berpisah bukan alasan untuk menutup segala bentuk komunikasi. Beberapa selebritis yang dulu dikenal sebagai pasangan ini membuktikan mereka mampu mematahkan anggapan bahwa mantan pasangan tidak dapat dijadikan teman baik.

Lantas, siapa saja mantan pasangan selebritis yang tetap mesra meski sudah berpisah? Daripada penasaran, simak rangkumannya berikut ini.

1. Deddy Corbuzier dan Kalina

tribunnews.com

Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani membangun biduk rumah tangga selama delapan tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah pada Januari 2013. Meski Kalina kini sudah kembali menikah, hubungannya dengan Deddy Corbuzier yang notabene adalah ayah dari anaknya Azka tetap terjalin hangat. Keduanya bahkan mengaku lebih nyaman dengan status barunya sebagai sahabat.

2. Tamara Bleszinsky dan Mike Lewis

cumicumi.com

Aktris cantik keturunan Polandia ini memutuskan untuk berpisah dari Mike Lewis pada Mei 2012. Meski berpisah, Tamara tetap santai menjalin hubungan baik dengan Mike Lewis demi anak semata wayang mereka, Kenzou. Tamara dan Mike pun bahkan tidak segan untuk memamerkan kemesraan mereka di media sosial saat menghabiskan waktu bersama Kenzou.

3. Chris Martin dan Gwyneth Paltrow

popsugar.com

Perpisahan Chris Martin d an Gwyneth Paltrow sempat membuat banyak orang terhenyak. Tapi, kedua pesohor tersebut memastikan hubungan baik mereka tidak akan hancur meski mereka sudah tak bersama lagi. Chris dan Gwyneth bahkan sempat liburan bersama anak-anak mereka di Kepulauan Bahama setelah resmi berpisah.

Sumber: Serumpi

Reponsive Ads