Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

5 Selebritis Hollywood Ini Punya Hobi Aneh, dari Berburu Katak Hingga Koleksi Sabun

5 Selebritis Hollywood Ini Punya Hobi Aneh, dari Berburu Katak Hingga Koleksi Sabun hiddenremote.com Serumpi.com â€" Setiap orang pas...

5 Selebritis Hollywood Ini Punya Hobi Aneh, dari Berburu Katak Hingga Koleksi Sabun

hiddenremote.com

Serumpi.com â€" Setiap orang pasti punya cara sendiri untuk mengisi waktu luangnya. Jika kebanyakan orang punya hobi seperti bersepeda, menyanyi, atau menonton film, lima selebritis dunia ini punya hobi yang bisa dibilang aneh. Tidak jarang pula mereka rela menggelontorkan banyak uang demi hobi aneh mereka tersebut. Lantas, siapa saja selebritis Hollywood yang punya hobi aneh tersebut? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Paris Hilton

nationalreview.com

Anda pun pasti tidak akan menyangka jika artis secantik Paris Hilton punya hobi yang aneh dan jorok. Belakangan ini Paris H ilton mengaku bahwa ia gemar berburu katak di peternakannya dan melepaskannya kembali di pulau pribadi miliknya.

2. Angelina Jolie

hellomagazine.com

Aktris cantik seperti Angelina Jolie mungkin sangat gemar mengoleksi benda-benda mewah seperti tas, sepatu, atau parfum. Ternyata anggapan tersebut salah besar. Mantan istri Brad Pitt ini nyatanya lebih suka mengoleksi pisau. Bahkan, hobi tersebut pun menurun kepada salah satu buah hatinya, Maddox.

3. Tom Hanks

hiddenremote.com

Tom Hanks tampaknya lebih suka mengoleksi mesin tik kuno dibanding benda-benda mewah, seperti selebritis pada umumnya. Mesin tik kuno koleksi Tom Hanks bahkan sudah mencapai 200 buah, lho. Salah satu koleksi mesin tiknya yang paling berharga yak ni mesin tik yang dulu pernah dimiliki penulis legendaris Ernest Hemingway.

Sumber: Serumpi

Reponsive Ads