Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bermain Imbang, Persebaya Tetap Berpeluang Juara Grup 5

Bermain Imbang, Persebaya Tetap Berpeluang Juara Grup 5 jpnn.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya tertahan imbang 0-0 saat menantang tuan ruma...

Bermain Imbang, Persebaya Tetap Berpeluang Juara Grup 5

Bermain Imbang, Persebaya Tetap Berpeluang Juara Grup 5 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya tertahan imbang 0-0 saat menantang tuan rumah Persatu Tuban di Stadion Lokajaya, Tuban, Senin (28/8) sore. Tambahan satu poin, membuat posisi Persebaya di puncak klasemen grup 5 belum tergoyahkan.

Namun, posisi mereka sebagai pimpinan klasemen belum sepenuhnya aman. Momen saat pesaing terdekat mereka, Martapura FC takluk di kandang Persepam MU, Senin (28/8), tak mampu dimanfaatkan Persebaya denga meraih kemenangan. Andai meraih tiga poin, mereka hampir pasti juara grup.

Saat ini, Persebaya mengantongi 26 poin, hasil dari tujuh kali menang, lima kali imbang, dan sekali kalah. Sementara, Martapu ra FC mengumpulkan 25 poin, hasil dari delapan kali menang, sekali imbang, dan empat kali kalah.

Untuk menjadi juara grup, Persebaya di laga terakhir akan berjumpa Persinga Ngawi di Stadion Gelora Utama Bung Tomo. Sementara itu, Martapura akan berjumpa dengan Madiun Putra di kandangnya. melihat performa tim, Persinga memang lebih berat karena di klasemen, mereka ada di posisi keenam dan Madiun Putra di posisi ketujuh.

Mampukah tim berjuluk Green Force itu menjadi juara grup? Bermain di depan pendukung sendiri tentu akan memberikan kesan lebih dan semangat berlipat.

Untuk bisa juara grup, selain harus menang, Persebaya apabila meraih hasil imbang juga masih mungkin tampil di puncak klasemen asalkan Martapura FC takluk dari lawannya. Apabila kalah di kandang, maka Persebaya harus berharap Martapura FC hanya imbang dari Madiun Putra.

Dengan poin yang sama, selisih gol Persebaya lebih dari sang lawan saat ini, yakni surplus 12 gol banding surplus 9 gol.(dkk/jpnn)

Sumber: JPNN

Reponsive Ads