Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cuma Jadi Figuran, Tapi Berkat Perannya 7 Artis Ini Justru Lebih Populer dari Pemeran Utama

Cuma Jadi Figuran, Tapi Berkat Perannya 7 Artis Ini Justru Lebih Populer dari Pemeran Utama via brilio.net Serumpi.com â€" Peran dalam...

Cuma Jadi Figuran, Tapi Berkat Perannya 7 Artis Ini Justru Lebih Populer dari Pemeran Utama

via brilio.net

Serumpi.com â€" Peran dalam sebuah sinetron atau film kerap sekali memadukan sisi baik dan buruk dalam sebuah latar cerita. Tapi saking mendalaminya tokoh pendukung dalam sebuah cerita, biasanya membuat para pemirsa jadi lebih terkesan dengan mereka. Bagaimana tidak, terkadang peran pendukung ini memiliki aksi kocak, jahat, ataupun menggemaskan hingga akhirnya mengundang perhatian penonton.

Kalau sudah demikian, biasanya mereka akan jadi bahan perbincangan para penonton. Bukannya si pemeran utama yang membuat mereka terkesima, tetapi justru para figuran yang mampu mengundang perhatian.

Menurut lansiran brilio.net, ada 6 artis yang pernah bermain sebagai figuran dalam sinetron dan fi lm. Tapi siapa sangka berkat perannya sebagai pemeran pendukung membawa mereka ke tangga popularitas. Yuk, simak rangkumannya di sini!

1. Digo dan Sisi dalam Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

via brilio.net

Pasti tahu bukan dengan sinetron satu ini? Ingat siapa pemeran utama dalam sinetron tersebut? Nah, jangan salah ya, dalam sinetron tersebut yang justru pasangan paling berkesan bukannya Nayla dan Tristan, tetapi Sisi dan Digo. Ya, diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief saat itu.

Keduanya justru makin populer usai membintangi sinetron tersebut. Karier mereka juga menanjak usai membintangi acara TV tersebut. Dibanding pemeran utamanya, kedua artis ini justru lebih populer bukan?

2. Joker dalam film The Dark Night

via brilio.net

Nama artis pemeran Joker juga mulai populer sejak main dalam film Batman: The Dark Night. Tak kalah populer dengan sang bintang utama, sosok Joker juga sukses bikin penonton kagum. Bahkan sang aktor Heath Ledger si pemeran Joker pernah menyabet penghargaan karena perannya tersebut.

3. Helena ‘Hello Kitty’ dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri

via brilio.net

Wah, pasti sangat ingat bukan dengan sosok Helena Karin si ‘Hello Kitty’ ini? Karakter jahat yang diperankan oleh Cut Meyriska ini mampu membuat pemirsa begitu gregetan. Sebagai sosok orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga Bram dan Hana mampu membuat para pemirsa begitu gemas. Tak hanya dikenal jahat, tapi ia juga kadang konyol.

Berkat aktingnya tersebut, terbukti bukan Cut Meyrisk a kini makin populer dan makin laris membintangi banyak sinetron.

Sumber: Serumpi

Reponsive Ads