Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hari Terakhir Barcelona

Hari Terakhir Barcelona jpnn.com, BARCELONA - Jendela transfer pemain di musim panas ditutup hari ini. Semua klub di Eropa, termasuk Barcel...

Hari Terakhir Barcelona

Hari Terakhir Barcelona - JPNN.COM

jpnn.com, BARCELONA - Jendela transfer pemain di musim panas ditutup hari ini. Semua klub di Eropa, termasuk Barcelona akan melakoni hari terakhir perburuan pemain.

Khusus di Spanyol, transfer pemain ditutup lebih lama satu hari ketimbang Inggris, atau Italia. Artinya, Barcelona masih punya kesempatan mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool hingga Sabtu (2/9) WIB.

Namun, sinyal untuk mendapatkan Coutinho masih gelap. Liverpool masih terus bertahan.

Barcelona punya Plan B, namanya Paulo Dybala. Namun menurut Marca, kasusnya hampir sama dengan Coutinho. Dybala sulit keluar dari Juve, setidaknya di musim panas ini. Si pemain Argentina itu baru saja dipercaya memakai nomor keramat di Juventus; 10.

Barcel ona bisa makin gigit jari lagi di kasus Angel Di Maria. Pemain Paris Saint-Germain itu memang sudah meminta klubnya dan sang pelatih Unai Emery untuk membuka pintu negosiasi dengan Barca.

Di Maria ingin bergabung dengan Lionel Messi. Namun, PSG kabarnya ogah melepas dengan mudah pemainnya ke Barcelona.

Proses transfer Neymar yang ribet menjadi penyebabnya. PSG ingin balas dendam, pengin Barcelona tahu bagaimana rasanya membutuhkan pemain. (adk/jpnn)

Sumber: JPNN

Reponsive Ads