Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hati-hati Terkecoh, 8 Seleb Ini Aslinya Terlahir Sebagai Pria

Hati-hati Terkecoh, 8 Seleb Ini Aslinya Terlahir Sebagai Pria via brilio.net Serumpi.com â€" Saat ini banyak sekali artis di dunia hib...

Hati-hati Terkecoh, 8 Seleb Ini Aslinya Terlahir Sebagai Pria

via brilio.net

Serumpi.com â€" Saat ini banyak sekali artis di dunia hiburan yang memiliki paras ayu meskipun pada kenyataannya mereka terlahir sebagai pria. Bahkan sederet artis tersebut terlihat begitu cantik tak kalah dari para artis cantik yang tulen sebagai wanita.

Penampilan artis tersebut sungguh membuat pangling publik. Penasaran siapa saja deretan artis ini? Yuk, simak sedert foto yang berhasil dihimpun dari brilio.net berikut ini!

1. Trace Lysette

via brilio.net

Aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini sempat melejit namanya sejak membintangi film “Bloody Mary ” sebagai Shea di serial TV Transparent. Aslinya ia laki-laki lho!

2. Isis King

via brilio.net

Wanita transgender ini ini adalah seorang aktris sekaligus fashion designer. Ia juga jadi satu-satunya kontestan transgender dalam acara America’s Next Top Model.

3. Erika Ervin

via brilio.net

Wanita ini dikenal sebagai Amazon Eve yang merupakan model sekaligus aktris. Tinggi tubuhnya yang mencapai 2 meter membuat Erika dapat peran dalam serial televisi American Horror Story: Freak Show.

4. Jazz Jennings

via brilio.net

Gadis berusia 16 tahun ini adalah seorang aktivis LGBT. Salah satu YouTuber ini sebenarnya terlahir sebagai pria. Tapi ia sukses jadi seleb dan masuk 100 orang berpengaruh versi majalah Time.

Sumber: Serumpi

Reponsive Ads