Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

HMI Ajak Masyarakat Gunakan Media Dengan Bijak

HMI Ajak Masyarakat Gunakan Media Dengan Bijak Sekretaris Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciputat, Khoirul Bakhri Basyarudin menil...

HMI Ajak Masyarakat Gunakan Media Dengan Bijak

Sekretaris Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciputat, Khoirul Bakhri Basyarudin menilai Saracen sangat berbahaya terhadap keutuhan NKRI.

"Ya, di era keterbukaan informasi dan kebebasan berpendapat saat ini, seharusnya tidak digunakan untuk hal-hal yang negatif, seperti saracen ini sangat memprihatinkan, mereka terorganisir dan masif. Tentunya sangat berakibat fatal terhadap keutuhan NKRI. Seperti kita bisa lihat sebagaimana yang terjadi di Pilkada DKI Jakarta kemarin," Ujar Khoirul di Jakarta, Senin(28/8/2017)

Ia meminta aparat menghukum semua yang terlibat dalam sindikat ini dengan hukuman seberat mungkin.

"Tentu, saya berharap agar aparat mengusut tuntas dan memberi sanksi berat kepada semua yang terlibat sindikat ini, termasuk juga para klien yang menggunakan jasa Saracen. Bila perlu, cabut saja kewarganegaraanya, karena mereka telah terbukti dengan sengaja merusak & memecah-belah kehidupan berbangsa serta bernegara," Tambah pria yang akrab disapa Cak Irul ini.

Lebih lanjut Khoirul mengajak masyarakat untuk lebih memilah-milah informasi yanh ada, dan tidak mudah terprovokasi

"Saya mengajak masyarakat untuk lebih selektif dalam menyaring informasi dan tidak mudah terprovokasi dalam menanggapi berita yang belum tentu benar," Pungkasnya.

Reponsive Ads