Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lama Tak Muncul Di Layar Kaca, Aktor Ganteng Ini Kepergok Pungut Sampah Di Jalanan

Lama Tak Muncul Di Layar Kaca, Aktor Ganteng Ini Kepergok Pungut Sampah Di Jalanan via tribunstyle.com Serumpi.com â€" Kehidupan para ...

Lama Tak Muncul Di Layar Kaca, Aktor Ganteng Ini Kepergok Pungut Sampah Di Jalanan

via tribunstyle.com

Serumpi.com â€" Kehidupan para artis memang selalu menjadi sorotan. Publik selalu mengingat siapa dan bagaimana mereka. Bahkan, ketika sudah jarang muncul di layar kaca, para penggemar selalu saja masih bisa mengenali idolanya.

Penggemar aktor legendaris asal Hongkong, Chow Yun Fat misalnya. Meskipun Chow jarang terlihat di layar kaca, seorang netizen berhasil mengenali Chow saat memunguti sampah di pinggir jalan.

Melansir dari tribunstyle.com, Rabu (25/8/2017) silam, Hongkong dilanda angin topan. Peristiwa ini menimbulkan 16 korban jiwa dan sedikitnya 8 milyar dollar Hongkong kerugian materiil. Tak hanya itu saja, dahan dan sampah pun berserakan di mana-mana.

Baca Juga : Lagi-Lagi Banjir Nyinyiran, Perlakuan Umi Kalsum Pada Ayah Ojak ini Bikin Netizen Geram

Melihat situasi yang kacau, petugas kebersihan langsung turun membersihkan seisi kota. Rupanya, petugas kebersihan tak sendirian. Seorang aktor ternama yang prestasinya setingkat dengan Jet Li juga ikut membantu menyisihkan dahan.

Aksi Chow tersebut terlihat oleh salah seorang pejalan kaki yang melintas. Pejalan kaki tersebut kemudian memberanikan diri untuk menyapa dan mengajak Chow berfoto selfie. Sesaat setelah diunggah, foto tersebut langsung menjadi viral di sosial media.

via tribunstyle.com

Saat dikonfirmasi, Chow sendiri juga membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan jika saat itu dirinya sedang mengendarai mobilnya dan melihat ranting pohon berserakan. Tak mau tinggal diam, Ia pun membantu petugas kebersihan.

Chow sendiri se benarnya sudah memiliki nama di dunia hiburan. Ia pernah mendapatkan 3 kali penghargaan Aktor Terbaik Hongkong serta 2 kali penghargaan Aktor Terbaik Taiwan.

Ia memang bukanlah aktor bela diri. Tapi, tinggi badan 185 cm plus wajah kharismatiknya mampu menyandingkan namanya setingkat dengan Bruce Lee, Jacky Chan dan Jet Li.

Sumber: Serumpi

Reponsive Ads