Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pemotretan Pakai Baju Tembus Pandang, Penampilan Kylie Jenner Sukses Bikin Gagal Fokus!

Pemotretan Pakai Baju Tembus Pandang, Penampilan Kylie Jenner Sukses Bikin Gagal Fokus! via news.com.au Serumpi.com â€" Nama Kylie Jenn...

Pemotretan Pakai Baju Tembus Pandang, Penampilan Kylie Jenner Sukses Bikin Gagal Fokus!

via news.com.au

Serumpi.com â€" Nama Kylie Jenne sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Tak hanya soal kecantikan dan talenta yang dimilikinya, tapi juga soal gaya busana serta make up-nya yang banyak ditiru oleh kalangan remaja. Apapun yang dipakai gadis 19 tahun ini biasanya akan langsung ngehits dan menjadi perbincangan. Namun sepertinya, tidak untuk penampilannya kali ini.

Melansir dari tribunstyle.com, baru-baru ini Kylie menjalani pemotretan dengan aneka outfit. Fotonya memang cantik, tapi seluruh baju yang digunakannya sukses bikin gagal fokus. Bagaimana tidak, kesemuanya adalah pakaian tembus pandang.

Baca Juga : Beda Wajah 7 Artis Ketika SMA Vs Sekarang, Ada Yang Beda B anget Sampai Bikin Ngakak

Lebih parahnya lagi, Kylie terlihat jelas tak memakai bra. Otomatis, hampir seluruh bagian tubuhnya bisa terlihat jelas.

via tribunstyle.com

Dalam penampilannya, Kylie mengenakan make up dengan glitter di bagian mata. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai dan terkesan berantakan tertiup angin. Rupanya, aksi Kylie kali ini merupakan bagian dari pemotretan dengan V Magazine.

i'm in love with this photosðŸ'™ðŸ'— @kyliejenner â" #kyliejenner #kylie #kingkylie #kingky #kylieskings #kuwtk #kylizzlemynizzl #kylizzle #jenner #kardashian #lifeofkylie #kyliecosmetics #kylieslipkit #thekylieshop #brightscollectio n

A post shared by Kylie♡🇧🇷 (@kylizzlepics) on

Seakan tanpa malu, Kylie mengunggah foto-fotonya tersebut ke akun instagram pribadinya. Ia nampak percaya diri memamerkan lekuk tubuh dalam berbagai pose.

Degan penampilannya, tak heran jika kemudian beberapa foto yang diuanggahnya langsung memicu komentar netizen. Hingga saat ini, setidaknya ada puluhan ribu orang turut menuliskan komentar serta jutaan likes membanjiri foto Kylie.

via tribunstyle.com

Ini bukan pertama kalinya Kylie tampil dengan busana yang membuat mata terbelalak. Sebelumnya, adik Kendall Jenner ini juga pernah mengenakan baju transparan. Bedanya, b aju tersebut tak digunakan saat pemotretan. Tapi justru digunakannya saat menaiki pesawat. Kala itu, Kylie mengenakan body suit tipis berwarna putih dan mengunggah fotonya melalui media sosial.

Sumber: Serumpi

Reponsive Ads