Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mahasiswa kembali Akan luruskan Kiblat Bangsa

REMBUK NASIONAL MAHASISWA SE-INDONESIA 2017 MENGUATKAN KEMANDIRIAN BANGSA Sesuai rilis yang kami terima Anhar Tanjung Ketua PMBR (Pengur...

REMBUK NASIONAL MAHASISWA SE-INDONESIA 2017 MENGUATKAN KEMANDIRIAN BANGSA

Sesuai rilis yang kami terima Anhar Tanjung Ketua PMBR (Pengurus Besar Presidium Mahasiswa Bela Rakyat)  akan melaksanakan agenda Rembuk Nasional Mahasiswa Se-Indonesia (REMNAS-SI) dengan tema "Memperkokoh Solidaritas Mahasiswa Indonesia Dalam Menjaga dan Menata Masa Depan NKRI"

menurutnya kegiatan ini akan di laksanakan di Wisma Asrama Haji Cempaka Putih Jakarta Pusat selama 2 hari mulai hari Rabu-Kamis/25-26 Oktober 2017.

Rembuk ini sebagai ajang konsolidasi nasional lintas organisasi untuk melanjutkan rancangan dari Pra Rembuk Nasional Mahasiswa Se-Indonesia di Gedung Jeoang pada tanggal 22 Agustus 2017 kemarin dan kami juga akan mengangendakan pembagian komisi-komisi yang akan membahas tentang  materi Rembuk Nasional Mahasiswa Se-Indonesia diantaranya menetapkan GBHO, pengukuhan Pengurus Besar  Presidium Mahasiswa Bela Rakyat, dan membahas isu-isu kebangsaan yang di alami oleh Rakyat Indonesia lanjutnya.

Acara Rembuk nanti sebelum penutupan, akan ada aksi solidaritas mahasiswa untuk meluruskan kiblat Bangsa (UUD 1945) dan menolak Komunis Gaya Baru (KGB) serta neo imprealisme karna kami menilai bahwa kegiatan ini  cocok untuk kawan-kawan aktivis mengangkat isu-isu kedaerahan maupun nasional ungkapnya.

Senada dengan itu, kami berharap dengan adanya Rembuk Nasional Mahasiswa Se-Indonesia ini akan terjalin persahabatan antar aktivis lintas organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan dan saling memberikan motivasi-motivasi kepada teman-teman untuk memperkuat ideologi Pancasila dan UUD 1945 serta mempertahankan NKRI dari kelompok-kelompok radikal yang ingin menghancurkan Bangsa dan Negara kita yang tercinta ini.

Kegiatan Rembuk Nasional Mahasiswa Se-Indonesia ini akan di hadiri oleh 300 PTN/PTS Se-Indonesia yang diwakili masing-masing organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan sebanyak 2 orang dengan target peserta 500 orang, pungkasnya.

 Adapun target dari kegiatan ini akan menyasar BEM, BPM, DPM, SEMA, UKM, HMJ/Hima Prodi, OKP dll* yang bersedia ikut dalam kegiatan ini, panitia juga mencantumkan nomor untuk  dihubungi  yaitu :

Sandi Saputra : 0896 9093 9191
Agan Sukaria : 0858 8312 8411
Nur Azizah : 0897 7399 778
Aulia Dewi M : 085 718 457223


Reponsive Ads