Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Olahraga: AC Milan Resmi Perpanjang Kontrak Suso

AC Milan Resmi Perpanjang Kontrak Suso Liputan6.com, Milan- AC Milan akhirnya memberikan kontrak baru kepada gelandang serang, Suso. Pemain ...

AC Milan Resmi Perpanjang Kontrak Suso

Liputan6.com, Milan- AC Milan akhirnya memberikan kontrak baru kepada gelandang serang, Suso. Pemain asal Spanyol itu menambah kontraknya selama tiga tahun pada Senin (26/9/2017).

  • Keok di Markas Sampdoria, Ini Kata Kapten AC Milan
  • Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Tadi Malam
  • Kalah dari Sampdoria, Montella: AC Milan Kurang Kualitas

Kontrak Suso awalnya akan habis tahun 2019. Milan tak ingin kehilangan eks pemain Liverpool itu. Pasalnya banyak klub yang tertarik untuk merekrut Suso. Setelah melalui proses berliku, Milan akhirnya berhasil meyakinkan Suso.

"AC Milan ingin mengumumkan bila Suso telah memperpanjang kontraknya bersama klub hingga 30 Juni 2022," demikian pernyataan resmi AC Milan.

"Kami telah menunggu untuk hari ini. Semuanya menyepakati hasil ini. Sekarang kontrak telah ditandatangani, ini resmi. Ini berita bagus bagi s emua fans Milan."

Suso bergabung dengan AC Milan musim panas 2015. Dia didapat dengan cuma-cuma setelah kontraknya bersama Liverpool habis. Milan cuma membayar uang kompensasi karena Suso merupakan binaan Liverpool senilai 1,3 juta euro.

Di awal kariernya di AC Milan, Suso tak begitu sukses. Dia sempat dipinjamkan semusim ke Genoa. Namun sejak musim 2016- 2017, Suso menemukan sentuhan emasnya. Dia total sudah mencetak 10 gol dari 55 laga bersama I Rossoneri.

Sumber: Google News

Reponsive Ads