Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Olahraga: Dibungkam Indonesia, Pelatih Thailand U-16 Akui Timnya Banyak Membuat Kesalahan

Dibungkam Indonesia, Pelatih Thailand U-16 Akui Timnya Banyak Membuat Kesalahan 21 Sep 2017 15:02:21 Garcia pun menuturkan timnya harus me...

Dibungkam Indonesia, Pelatih Thailand U-16 Akui Timnya Banyak Membuat Kesalahan

Garcia pun menuturkan timnya harus memperbaiki performa untuk memenangkan semua laga tersisa.

OLEH MUHAMAD RAIS ADNAN

Tim nasional (timnas) Thailand harus mengakui keunggulan Indonesia pada lanjutan grup G Pra Piala Asia U-16 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Rabu (20/9). Pada laga itu, Thailand takluk dengan skor tipis 1-0.

Pelatih Thailand U-16 Salvador Valero Garcia mengakui, timnya tampil di bawah performa terbaik mereka di laga tersebut. Ada kesalahan yang dibuat Natthawut Paengkrathok dan kawan-kawan, yang berhasil dimanfaatkan oleh skuat asuhan Fakhri Husaini.

"Kami mencoba mengontrol permainan sebanyak mungkin. Namun, kami membuat banyak kesalahan yang memungkinkan Indonesia melakukan serangan balik," kata Garcia, seperti dikutip lama n resmi AFC.

SIMAK JUGA: Fakhri Bangga Timnas U-16 Bisa Taklukkan Thailand

Lebih lanjut, pelatih asal Spanyol itu berharap skuat asuhannya bisa tampil lebih baik pada laga selanjutnya melawan Timor Leste (22/9) dan Laos (24/9). Dia pun kini sulit untuk menghitung peluang timnya lolos ke putaran final di Malaysia pada tahun depan.

SIMAK JUGA: PPA U-16 2018: Indonesia Tumbangkan Thailand

"Kami harus memperbaiki taktik kami, terutama pada babak kedua di mana banyak pemain yang kelelahan," tuturnya.

"Terkait peluang kami lolos saat ini, saya tidak tahu seberapa besar. Tapi kami harus melakukan tugas kami dengan memenangkan semua pertandingan yang tersisa," pungkasnya.

Kekalahan ini membuat Thailand menempati peringkat kedua dengan tiga poin. Namun jumlah poin mereka sama dengan yang diraih oleh Timor Leste dan Laos.

Sehingga membuat langkah mereka untuk lolos ke putaran final setidaknya lewat jalur lima runner-u p terbaik masih cukup berat.


Sumber: Google News

Reponsive Ads