Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Olahraga: Hadapi Laos, Pelatih Timnas U-16: Kami akan Fight

Hadapi Laos, Pelatih Timnas U-16: Kami akan Fight REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK -- Tim nasional Indonesia U-16 antusias jelang laga pamungkas Gru...

Hadapi Laos, Pelatih Timnas U-16: Kami akan Fight

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK -- Tim nasional Indonesia U-16 antusias jelang laga pamungkas Grup G kontra Laos U-16. Duel kualifikasi Piala Asia U-16 tersebut berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, Jumat (22/9) sore WIB.

Pelatih Fakhri Husaini menegaskan timnya akan berjuang memetik hasil sempurna. Sebab, ada nuansa ingin membalas kekalahan yang diderita Garuda Muda pada Piala AFF U-15, lalu. Saat itu, Rendy Juliansyah dan kawan-kawan takluk 2-3.

"Kami pernah bertemu di Piala AFF U-15, Juli lalu. Kami kalah, tapi kami sudah belajar, dan kami akan fight," kata Fakhri lewat Twitter resmi PSSI, Jumat (22/9).

Timnas Indonesia U-16 telah mengantongi sembilan poin dari tiga laga. Kemenangan 18-0 atas Mariana Utara, 3-1 kontra Timor Leste, dan 1-0 versus Thailand menegaskan hal itu.

Jika Garuda muda memetik tiga angka atas Laos maka dipastikan akan menjadi salah satu peserta pada Piala Asia U-16. Hasil imbang pun sudah cukup bagi anak asuhan Fachri. Dengan tambahan satu angka, tak ada tim yang bisa mengejar perolehan poin David Maulana cs di kursi puncak Grup G.

Sumber: Google News

Reponsive Ads