Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Politik: Populer dan Diidolakan, Siapa Sangka 8 Seleb Ganteng Ini Punya Tinggi Badan di Bawah Rata-rata

Populer dan Diidolakan, Siapa Sangka 8 Seleb Ganteng Ini Punya Tinggi Badan di Bawah Rata-rata via vanityfair.com Serumpi.com â€" Post...

Populer dan Diidolakan, Siapa Sangka 8 Seleb Ganteng Ini Punya Tinggi Badan di Bawah Rata-rata

Hasil gambar untuk elijah wood
via vanityfair.com

Serumpi.com â€" Postur dan tinggi seseorang memang tak bisa semua sama. Demikian juga dengan para pria. Seringkali banyak yang jadi idola lantaran tubuh mereka yang dianggap atletis dan memiliki tinggi proporsional. Tapi kenyataan tersebut tak selamanya benar adanya.

Deretan artis kelas internasional ini sebagai buktinya. Mereka diketahui memiliki tinggi badan di bawah rata-rata. Namun siapa sangka mereka begitu diidolakan dan memiliki kharisma. Sehingga mampu menutup tinggi badan mereka yang diangga di bawah rata-rata.

Penasaran dengan deretan aktor ini? Langsung saja ya simak ulasan berikut ini.

1. Tom Cruise yang jadi idola ini ternyata memiliki tinggi badan 169,78 cm. Bahkan pemain film yang sering muncul dalam genre action ini sering menggunakan bantuan papan atau pengganjal kecil di berbagai adegan.

via brilio.net

2. Daniel Radcliffe memiliki tinggi badan 164,7 cm. Meski tergolong pendek bila dibandingkan aktor lain, tetap saja perannya dalam film “Harry Potter” ini mampu memukau penggemarnya.

via brilio.net

3. Meski hanya memiliki tinggi badan 164,7 cm, Bruno Mars tetap memiliki pesona saat menghibur para penggemarnya. Tampaknya gaya rambutnya yang selalu menjulang ke atas bisa jadi alasan ini.

Hasil gambar untuk bruno marsvia biografiku.com

4. Usher juga miliki tinggi 169,78 yang dianggap masih di bawah tinggi rata-rata. Bahkan tak jarang yang mengira Usher memiliki postur begitu tinggi layaknya pemain basket. Tapi baginya tinggi badan sekian tak masalah lantaran penampilannya selalu memukau di setiap tampilan.

via brilio.net
Sumber: Serumpi

Reponsive Ads