Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Politik: Selesaikan Shooting di Punjab. Ini Cuitan SRK

Selesaikan Shooting di Punjab. Ini Cuitan SRK Selesaikan Shooting di Punjab. Ini Cuitan SRK by Awan 5 months ago 1,747 views0...

Selesaikan Shooting di Punjab. Ini Cuitan SRK

Selesaikan Shooting di Punjab. Ini Cuitan SRK

by Awan ago 1,747 views0

SRK Anushka Sharma

Aktor Shah Rukh Khan rupanya harus berterima kasih kepada Imtiaz Ali karena mengajaknya ke Punjab. Shah Rukh dan Anushka Sharma, yang membintangi film ini, sudah menjalani shooting di Punjab dan pekan ini, jadwal shootingnya sudah selesai. Sebagai ucapan terima kasih, Shah Rukh memostingnya di akun twitter. Ia berterima kasih kepada Imtiaz Ali, sang sutradara. “ Terima kasih kepada semuanya atas shooting yang menyenangka dan kepada Imtiaz [Ali] teima kasih sudah membawa kami ke sini [Punjab],” cuit Shah Rukh Khan.

Beberapa hari sebelumnya, media menyebarkan bocoran video di mana Shah Rukh Khan dan Anushka sedang menikmaati shooting. Video yang sedang diproduksi adalah bagian dari film Jab We Met. Seperti ditulis bollywoodlife, film ini diprediksi akan masuk ke jajaran blockbuster juga dengan lagunya yang akan menduduki chartbuster.

Dalam video itu, Shah Rukh Khan mengendarai traktor bersama Anushka. Hm, seperti apa ya aksi King Khan itu? Tunggu aja ya aksi lengkapnya.

Related

Sumber: Halobolly

Reponsive Ads