Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Terkini: Cerita di Balik Foto Ibu Gendong Jenazah Bayinya Sambil Nangis di Angkot ini Menyayat Hati

Cerita di Balik Foto Ibu Gendong Jenazah Bayinya Sambil Nangis di Angkot ini Menyayat Hati Cerita di Balik Foto Ibu Gendong Jenazah Bayinya ...

Cerita di Balik Foto Ibu Gendong Jenazah Bayinya Sambil Nangis di Angkot ini Menyayat Hati

Cerita di Balik Foto Ibu Gendong Jenazah Bayinya Sambil Nangis di Angkot ini Menyayat Hati

Si ibu sambil terus menangis menceritakan kepada pengunggah foto admin seputar_lampung pada Rabu sore (20/9/2017)

Cerita di Balik Foto Ibu Gendong Jenazah Bayinya Sambil Nangis di Angkot ini Menyayat HatiViral seorang ibu gendong jenazah bayinya di angkot

TRIBUN-TIMUR.COM - Beredar foto seorang ibu asal Lampung Utara pulang menggendong jenazah bayinya di angkutan umum.

Si ibu sambil terus menangis menceritakan kepada pengunggah foto admin seputar_lampung pada Rabu sore (20/9/2017) bahwa dia tidak mendapat pelayanan mobil ambulans dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RS UD) Abdoel Moeloek Provinsi Lampung.

Tidak banyak yang dijelaskan oleh admin tentang perihal bagaimana ibu tersebut membawa pulang jenazah bayinya yang baru umur sebulan itu.

Sang ibu yang belakangan diketahui bernama Delvasari menceritakan, anaknya meninggal setelah menjalani operasi di RSUD Abdoel Moeloek Lampung dengan menggunakan BPJS. Namun ketika ia meminta jenazah dibawa dengan ambulans, pihak rumah sakit disebut tak bersedia.

Seorang ibu asal Kotabumi, Lampung Utara, terisak di dalam angkot jurusan Tanjungkarang-Rajabasa sembari menggendong mayat putrinya yang baru saja meninggal setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdul Moeloek (RSUAM) Bandar Lampung, Rabu (20/9/2017) sore sekitar pukul 16.00 WIB. .

Tidak banyak keterangan yang bisa dikorek dari si ibu karena beliau sedang berduka dan terus menangis. Ia hanya bilang putrinya masih berumur sekitar 1 bulan, meninggal setelah operasi. .

Sayangnya, pihak rumah sa kit tidak bersedia mengantarkannya menggunakan ambulans, tanpa alasan yang jelas. .

"Saya terpaksa menggendong sendiri jenazah putri kami dan pulang dengan angkutan umum karena pihak rumah sakit tidak bersedia mengantarkan dengan ambulans," ujar ibu tersebut, menolak menyebutkan namanya. .

Ibu itu menduga, kemungkinan dirinya tidak mendapat layanan ambulans karena sang putri hanya berobat menggunakan fasilitas BPJS. .

Benarkah pasien BPJS tidak berhak mendapat layanan ambulans? Atau seperti apa prosedur mendapatkan layanan ambulans dari RSUAM? (tanya lho, ya...) .

Halaman selanjutnya 123
Editor: Ilham Arsyam Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Saat Digerebek Mahasiswi Cantik Pilih Tutup i Wajah Pakai Bajunya, Tapi Tubuhnya... Sumber: Google News

Reponsive Ads