Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Adik Antasari Azhar dan Wabup Petahana Diusung PAN, PKS dan ...

Adik Antasari Azhar dan Wabup Petahana Diusung PAN, PKS dan ... Adik Antasari Azhar dan Wabup Petahana Diusung PAN, PKS dan PKB Maju Pilbup ...

Adik Antasari Azhar dan Wabup Petahana Diusung PAN, PKS dan ...

Adik Antasari Azhar dan Wabup Petahana Diusung PAN, PKS dan PKB Maju Pilbup Belitung

Bursa Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belitung 2018 semakin ramai.Parpol mulai menyatakan dukungan bakal calon yang akan dimenangkan

Adik Antasari Azhar dan Wabup Petahana Diusung PAN, PKS dan PKB Maju Pilbup BelitungBangka Pos /Dede SuhendarBakal calon Bupati dan Wakil Bupati Azwardy Azhar dan Erwandi A Rani (kemeja putih) didampingi perwakilan tiga parpol pengusung dalam acara deklarasi mereka di halaman Gedung Nasional, Sabtu (25/12/2018) malam.

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUN G - Bursa Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belitung 2018 semakin ramai.

Parpol mulai menyatakan dukungan mengusung bakal calon yang akan dimenangkan dalam pesta pilkada lima tahunan tersebut.

Kali ini tiga parpol yaitu Partai PAN, PKS dan PKB sepakat berkoalisasi mendeklarasikan bakal pasangan calon Azwardy Azhar dan Erwandi A Rani di halaman Gedung Nasional Tanjungpandan, Sabtu (24/12/2017) malam.

"Deklarasi ini tentunya sudah diputuskan oleh tiga partai pengusung. Malam ini menjadi tanggal yang sangat krusial kalau tidak maka kami khawatir tidak akan bisa menyiapkan dokumen persyaratan itu," ujar Azwardy yang akrab disapa Away itu saat bertemu awak media di Hotel BW Suite usai acara deklarasi.

Away dan Erwandi merasa senang karena telah dipercaya tiga parpol untuk ikut Pilkada Bupati dan Wakil Bupati dengan segala kelebihan dan kekurangan.

Ia mengakui sebagai putra kelahiran asli Belitung dirinya sudah merantau selama 30 tahun berkiprah untuj membangun di luar tanah kelahirannya.

Namun saat ini dirinya berkomitmen untuk memberi segala sesuatu yang dimiliki untuk membangun Belitung.

"2003-2004 lalu saya sempat ingin mencalonkan diri menjadi bupati tapi sebagai manusia kita hanya berikhtiar dan bersiasat, tapi Tuhan yang menentukan. Demi konspirasi politik waktu itu agar Belitung tetap aman, saya menyatakan mundur. Artinya keinginan 13 tahun lalu ingin membuat Belitung sejajar dengan daerah lain, paling tidak sama dengan Pulau Bintan," katanya.(*)

Penulis: Dede Suhendar Editor: zulkodri Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Terekam CCTV, Dalam 5 Detik Wanita Cantik Sukses Curi Mobil di Area Parkir Java Mall Sumber: Google News Petahana

Tidak ada komentar

Latest Articles