Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bupati dan Wakil Bupati Tamiang Dipeusijuek Saat Pesta Rakyat

Bupati dan Wakil Bupati Tamiang Dipeusijuek Saat Pesta Rakyat Bupati dan Wakil Bupati Tamiang Dipeusijuek Saat Pesta Rakyat Pesta rakyat ...

Bupati dan Wakil Bupati Tamiang Dipeusijuek Saat Pesta Rakyat

Bupati dan Wakil Bupati Tamiang Dipeusijuek Saat Pesta Rakyat

Pesta rakyat digelar sebagai syukuran atas terpilih Bupati dan Wakil Bupati pilihan rakyat Aceh Tamiang ini.

Bupati dan Wakil Bupati Tamiang Dipeusijuek Saat Pesta RakyatSERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIRBupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Mursil dan T Insyafuddin dipeusijuek sejumlah tokoh masyarakat pada pesta rakyat yang digelar di Pendapa Bupati di Kota Kualasimpang, Sabtu (30/12/2017).

Laporan Muhammad Nasir | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG â€" Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Mursil dan T Insyafuddin dipeusijuek sejumlah tokoh masyarakat pada pesta rakyat yang digelar di Pendapa Bupati di Kualasimpang, Sabtu (30/12/2017).

Pesta rakyat tersebut digelar dalam rangka syukuran atas terpilih dan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati pilihan rakyat Aceh Tamiang ini.

Agenda pesta rakyat ini mulai dari peusijuek Bupati dan Wakil Bupati, santuni anak yatim, tarian anak sekolah, drama, menyanyikan lagu tamiang ciptaan warga, musik hiburan rakyat dan sambutan dari Bupati dan Wakil Bupati.

Ketua Panitia, Syarifuddin KS kepada Serambinewas.com, Sabtu (30/12/2017) mengatakan, pesta rakyat ini digelar dalam rangka syukuran atas terpilih dan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022.

Untuk pesta rakyat ini, panitia menyediakan makanan untuk 20 ribu warga, walaupun hujan warga tetap antusias datang ke pesta rakyat baik dari hulu, hilir, pedalaman dan pesisir.

“Pesta ini berlangsung sampai sore hari,” ujarnya. (*)

  • Penulis: Muhammad Nasir Tamiang Editor: Yusmadi Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News Wakil Rakyat

    Reponsive Ads