Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Empat Elite Parpol di Makassar Salam 1 Appi

Empat Elite Parpol di Makassar Salam 1 Appi Pilwali Makassar 2018 Empat Elite Parpol di Makassar Salam 1 Appi Ketua DPC PPP K...

Empat Elite Parpol di Makassar Salam 1 Appi

Pilwali Makassar 2018

Empat Elite Parpol di Makassar Salam 1 Appi

Ketua DPC PPP Kota Makassar Busranuddin Baso Tika konsisten 'mendukung' CEO PSM Makassar Munafri 'Appi' Arifuddin

Empat Elite Parpol di Makassar Salam 1 AppiHandoverEmpat Elite Parpol di Makassar Salam 1 Appi

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Ketua DPC PPP Kota Makassar Busranuddin Baso Tika konsisten 'mendukung' CEO PSM Makassar Munafri 'Appi' Arifuddin pada Pilwali Makassar.

Appi adalah calon Wali Kota Makassar. Appi manantang petahana Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto bersama Wakil Ketua DP RD Sulsel Andi Rachmatika 'Cicu' Dewi.

Terakhir, dukungan BBT akronim nama Busranuddin Baso Tika dipertegas saat foto salam satu App1, salam yang dipopulerkan Appi-Cicu di pilwali 2018.

Dalam foto itu yang beredar di media sosial, Senin (25/12/2017), selain BBT dan Appi, ada juga Ketua Bappilu DPC PPP Makassar Fasruddin Rusli, Rahman Pina (Golkar), Supratman (Nasdem) dan Ketua DPRD Kota Makassar Farouk M Betta.

Hadir juga Wakil Ketua DPRD Makassar yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Erik Horas.

Terkait foto itu, Rahman Pina yang juga Ketua Komisi C DPRD Makassar dan Bendahara DPD Partai Golkar Makassar menyatakan, salam satu App1 dilakukan saat silaturahim di Punbakers, Jl AP Pettarani, Makassar.

Penulis: Abdul Azis Editor: Ar dy Muchlis Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News Parpol

Tidak ada komentar

Latest Articles