Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gara-gara Bilang Pramugari Dilarang Gemuk dan Tua, Anggota ...

Gara-gara Bilang Pramugari Dilarang Gemuk dan Tua, Anggota ... Gara-gara Bilang Pramugari Dilarang Gemuk dan Tua, Anggota DPR Mesir Panen Hu...

Gara-gara Bilang Pramugari Dilarang Gemuk dan Tua, Anggota ...

Gara-gara Bilang Pramugari Dilarang Gemuk dan Tua, Anggota DPR Mesir Panen Hujatan

Anggota parlemen Mesir menuai kecaman setelah pernyataannya yang mengkritik tidak adanya standar berat badan dan usia untuk pramugari

Gara-gara Bilang Pramugari Dilarang Gemuk dan Tua, Anggota DPR Mesir Panen HujatanSKIFTILUSTRASI

TRIBUNNEWS.COM, KAIRO - Anggota parlemen Mesir menuai kecaman setelah pernyataannya yang mengkritik tidak adanya standar berat badan dan usia untuk pramugari di maskapai penerbangan Egypt Air.

Kritikan itu disampaikan anggota parlemen Galila Othman dalam rapat antara Komite Pariwisata dan Penerbangan Sipil dengan Menteri Penerbangan Sipil Sha rif Fathi.

Dalam rapat itu, Othman mengatakan penampilan kru kabin perempuan yang menurutnya kurang menarik dan berpenampilan buruk.

Baca: Ibunya Tewas di Tangan Gigolo, Ini Yang Disebut-sebut Anak Balita Deli Cinta Setiap Malam

"Seperti tidak ada standar. Kita perlu aturan untuk seragam dan juga berat badan. Mereka juga tidak seharusnya tetap bekerja saat usianya mencapai 50 tahun. Kita harus memberi mereka pekerjaan lain."

"Masih ada pramugari yang berusia lebih dari 50 tahun. Kenapa tidak ada batasan usia?" kata Othman yang ditujukan kepada Menteri Penerbangan Sipil, dikutip AP, Senin (25/12/2017).

Baca juga: Politisi Malaysia Kritik Seragam Pramugari Terlalu Seksi

Dilaporkan Al Arabiya, lebih lanjut Othman menyebut masih ada pramugari yang tidak tahu bagaimana menjaga penampilan, seperti rambut dan juga riasan. Juga tentang bagaimana mereka melayani penumpang pesawat.

"Saat menyajikan menu makanan, mereka bertanya pada penumpang ingin daging atau ayam. Dan saat penumpang memilih daging, mereka mengatakan jika hanya ada ayam. Lantas untuk apa mereka bertanya," ujar dia.

Kritikan lebih tajam soal berat badan pramugari. Othman menyebut harusnya ada aturan yang mengatur batasan berat badan pramugari.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Malvyandie Haryadi Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Pria yang Berbulan-bulan Melaut Ini Kaget Pulang Ada Fotonya dan Abu Jenazah, Ternyata yang Terjadi Sumber: Google News Parlemen

Reponsive Ads