Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lolos Verifikasi KPU, Edgar-Safe Siap Bersaing dengan Petahana

Lolos Verifikasi KPU, Edgar-Safe Siap Bersaing dengan Petahana Pilkada Kota Bogor 2018 Lolos Verifikasi KPU, Edgar-Safe Siap Ber...

Lolos Verifikasi KPU, Edgar-Safe Siap Bersaing dengan Petahana

Pilkada Kota Bogor 2018

Lolos Verifikasi KPU, Edgar-Safe Siap Bersaing dengan Petahana

ada beberapa kekurangan sebagai dinamika yang ada di lapangan tanpa perlu menyalahkan pihak manapun.

Lolos Verifikasi KPU, Edgar-Safe Siap Bersaing dengan PetahanaTribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar SarvikaCalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor dari jalur perseorangan, Edgar Suratman dan Safe Welly.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Calon Wali Kota Bogor dari jalur independen, Edgar Suratman semakin mantap untuk maju bersaing dalam Pilkada Kota Bogor 2018.

Edgar yang mendapatkan a preasiasi dari Petahana atas keberaniannya maju mencalonkan diri itu mengaku pihaknya telah menyerahkan 53.740 data dukungan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor.

Namun, setelah dilakukannya verikasi terdapat identitas ganda sebanyak 24 data.

Baca: Bima Arya Gandeng Direktur KPK, Pengamat : Sangat Mungkin Terjadi Deal Politik di Tingkat Elit

Sehingga hanya 53.717 dukungan yang telah sah diverifikasi secara faktual oleh KPU Kota Bogor.

"Ya kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari warga kota Bogor kepada kami, yang bersama-sama menginginkan perbaikan dan perubahan di Kota Bogor tercinta, dengan semangat ngaBogor kami akan teruskan perjuangan untuk terwujudnya kota Bogor yang lebih baik," ujar Edgar kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (29/12/2017).

Baca: Mengenal Pasangan Edgar Suratman di Pilwalkot 2018, Gagal Masuk Tentara Hingga Jadi Pengusaha

Sebagai satu-satunya calon perseo rangan yang maju di Pilkada Kota Bogor 2018, Edgar menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu taat pada aturan yang berlaku di KPU dari mulai penyerahan dukungan sampai dengan verifikasi faktual di lapangan.

Dirinya pun menyadari bahwa ada beberapa kekurangan sebagai dinamika yang ada di lapangan tanpa perlu menyalahkan pihak manapun.

"Misalnya sulit ditemui warga pendukung karena masuk kawasan militer, pindah alamat atau sudah meninggal dunia," terangnya.

Baca: Bima Arya Lebih Pilih Dedie Jadi Wakilnya di Pilkada 2018, Usmar Hariman : Gak Ada Urusan

Lebih lanjut dia mengatakan, dari hasil verifikasi faktual KPU, pihaknya rupanya masih perlu melengkapi dan memperbaiki beberapa data dukungan.

"Ada tiga ribu yang masih kurang beberapa data, sekarang masih dalam proses, dan Insya Allah secepatnya kami aka serahkan data-data yang kurang lengkap," pungkasnya.

Dalam Pilkada Kota Bogor 2018 nanti, Edgar berpasangan dengan Safe Welly, seorang pengusaha muda di Bogor.(*)

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika Editor: Soewidia Henaldi Sumber: TribunnewsBogor.com Ikuti kami di 7 Fakta Deynica Welirang, Anak Gadis Bos Indomie yang Wafat 2 Hari Usah Ultah Sumber: Google News Petahana

Reponsive Ads