Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Matu Sebut Dukungan Alkindi ke Sumendap Pribadi Bukan Partai ...

Matu Sebut Dukungan Alkindi ke Sumendap Pribadi Bukan Partai ... Matu Sebut Dukungan Alkindi ke Sumendap Pribadi Bukan Partai, Sikap Gerindr...

Matu Sebut Dukungan Alkindi ke Sumendap Pribadi Bukan Partai ...

Matu Sebut Dukungan Alkindi ke Sumendap Pribadi Bukan Partai, Sikap Gerindra Mitra pecah

Alkindi Bilfaqih mengaku mendukung petahana James Sumendap di Pilkada 2018 menimbulkan reaksi dari Ketua Gerindra

Matu Sebut Dukungan Alkindi ke Sumendap Pribadi Bukan Partai, Sikap Gerindra Mitra pecahTRIBUNMANADO/VALDY SUAKIvanry Matu saat foto bersama petahana James Sumendap tampak akrab padahal tidak mendukung petahana

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

RATAHAN, TRIBUN - Perpecahan dikubu Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mulai tercium.

Pasalnya, sejak Alkindi Bilfaqih salah satu kader Gerindra Mitra mengaku mendukung petahana James Sumendap di Pilkada 2018 menimbulkan reaksi dari Ketua Gerindra Mitra Ivanry Matu.

Menurutnya Gerindra Mitra tidak mendukung petahana James Sumendap atau calon Bupati lainnya. "Gerindra Mitra tidak pernah memberikan dukungan kepada Buati Mitra James Sumendap secara resmi. Sampai hari ini belum mengeluarkan SK dukungan kepada calon Bupati, " akunya.

Ia mengatakan saat ini Gerindra Mitra masih melakukan koordinasi dengan pihak DPD dan DPP. "Jadi belum ada rekomendasi dukungan kepada calon Bupati. Kalau sikap Alkindi saya kurang tahu, mungkin pernyataan bersikap pribadi karena dia buka Ketua Partai," jelasnya.

Saat ditanyai adanya keretakan di internal Partai ia pun membanta. "Gerindra Mitra tetap solid," singkatnya.

Sebelumnya Alkindi Bilfaqih yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mitra mengaku bahwa Gerindra mendukung petahana. "Lewat proses panjang meski belum absa namun secara partai Politik kami sudah memutuskan mendukung petahana James Sumendap," ujarnya.

Sebab katanya Partai Gerindra tidak mengutamakan koalisi. "Tapi kita lihat dimana rakyat disitu juga Gerindra. Dan rakyat bersama petahana begitupun dengan Gerindra,"jelasnya.

Ia juga mengaku tetap solid untuk mengamankan petahana. "Kita tetap solid dan akan mengamankan petahana di Pilkada nanti," akunya.

Penulis: Valdy Suak Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Lewat Tengah Malam Sendirian di Jalan, Wanita Ini Kaget dengan Sikap Pria Tak Dikenal Padanya Sumber: Google News Petahana

Reponsive Ads