Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Nurdin Halid Doakan Cicu Jadi Wakil Walikota Makassar

Nurdin Halid Doakan Cicu Jadi Wakil Walikota Makassar RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ormas perempuan bentukan Partai Golkar Sulsel menggelar perin...

Nurdin Halid Doakan Cicu Jadi Wakil Walikota Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ormas perempuan bentukan Partai Golkar Sulsel menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Tribun Utama Lapangan Karebosi Makassar, Rabu (27/12/2017) sore.

Dalam acara tersebut, hadir beberapa tokoh Sulawesi Selatan diantaranya Ketua Harian Golkar, Nurdin Halid, Ketua Golkar Makassar, Farouk M. Betta, bakal calon walikota Makassar, Munafri Arifuddin, dan bakal calon wakil walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi.

Ada hal menarik dalam acara yang dihadiri 2500 muslimah tersebut. Saat Nurdin Halid (NH) menyampaikan sambutannya, ia sempat memperkenalkan Rachmatika Dewi sebagai calon wakil walikota Makassar.

"Hadir d itengah-tengah kita, calon wakil walikota Makassar dan mudah-mudahan menjadi wakil wali kota, Adinda Rachmatika Dewi," ujarnya dihadapan ribuan orang yang memadati tribun.

Baca Juga

  • Danny: Izinkan Saya Buat Makassar Jadi Sempurna
  • Besok, KPU Makassar Rekap Hasil Verifikasi Faktual Dukungan IYL-Cakka dan DIAmi
  • PSI Galang Basis Pemilih Pemula Untuk DIAmi

Nurdin Halid Doakan Cicu Jadi Wakil Walikota Makassar

Pernyataan NH tersebut, sepertinya menjadi lampu hijau bagi Cicu (Rachmatika Dewi) untuk mendapat rekomendasi Golkar berpasangan dengan Munafri. Tak hanya itu, dalam sambutannya, NH juga berharap pemimpin yang terpilih sebagai Gubernur Sulawesi Selatan dan Wali Kota Makassar adalah pemimpin yang baru.

"Mudah-mudahan, Gubernur Sulawesi Selatan kedepan adalah Gubernur yang baru dan Wali Kota Makassar, wa likota yang baru," ungkapnya.

Sumber: Google News Wakil Rakyat

Reponsive Ads