Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pasangan Petahana LUKMEN Deklarasikan Kembali di Pilgub Papua

Pasangan Petahana LUKMEN Deklarasikan Kembali di Pilgub Papua Dklarasi pasangan LUKMEN untuk Cagub dan cawagub Papua 2018 (nug) ...

Pasangan Petahana LUKMEN Deklarasikan Kembali di Pilgub Papua

Pasangan Petahana LUKMEN Deklarasikan Kembali di Pilgub Papua - image  on https://www.cakrawala.co
Dklarasi pasangan LUKMEN untuk Cagub dan cawagub Papua 2018 (nug)

CAKRAWALA, JAYAPURA â€" Gunernur dan Wakil Gubernur Papua Lukas Enembe dan Klemen Tinal memastikan diri kembai berpasangan dalam Pilkada Gubernur Papua tahun 2018 mendatang.

Kepastian majunya pasangan Petahana tersebut dinyatakan dengan Acara Deklarasi bersama yang di gelar di gedung olah raga Papua di daerah APO, Jumat siang (29/12/2017).

Pasangan LUKMEN maju dengan diusung sepuluh partai pendukung, yakni Partai Golkar, Hanura, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadi lan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Nasdem, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Demokrat.

Deklarasi yang dihadiri oleh ribuan simpatisan dan perwakilan DPD dari sepuluh partai pendukung ini, juga dibarengi dengan pengukuhan Tim Kampanye Koalisi Papua Bangkit Jilid II.

“Lukas Enembe dan Klemen Tinal adalah putra terbaik Papua dan kami menyampaikan selamat berjuang dan raihlah kemenangan,” ujar Wakil Ketua Bappilu DPP Demokrat Andi Nurpati Baharuddin dalam sambutannya mengawali Acara.

Baca Juga Tumor di Kaki Bocah Purwakarta Ini Tak Mampu Berobat

Sementara itu, Ketua Koalisi Papua Bangkit Jilid II Mathius Awoitauw mengatakan, atmosfir atau aura kemenangan Paslon Lukas â€" Klemen sudah mulai terasa.

“Seorang pemimpin itu sudah jadi sebelum dia memimpin dan Luk-Men sudah jadi pemimpin di tanah Papua dan itu adalah fakta. Dan itu sudah ada dan seorang pemimpin itu tidak perlu dipaksakan karena itu sudah ada,” Tegas nya Dihadapan Para Hadirin Yang memenuhi Gedung Ohlaraga sejak pagi.

Bupati Kabupaten Jayapura ini juga mengungkapkan, melihat kondisi otonomi khusus yang begitu sulit dan tidak bisa dibangun dalam waktu satu dua tahun, maka semua pihak harus memberikan kesempatan lagi untuk menyelesaikan beberapa agenda kerja. Sebab menurutnya, telah banyak prestasi yang sudah dilahirkan yang diantaranya jalan trans Papua dan PON Papua yang juga tengah dikebut.

Baca Juga Anggaran Laga Away Persebaya di Babak 16 Besar Membengkak

“Papua juga masih aman dan kondusif di era Lukmen. Dalam sejarah Papua di kepemimpinan Lukmen juga telah mendapat penghargaan WTP dan kenapa kita mesti susah cari pemimpin, karena Lukmen sudah ada,” tututnya.

Dirinya juga berpesan bahwa Tim Koalisi harus bekerja sama untuk mengawal pilkada yang benar-benar demokratis, lancar dan aman tanpa konflik.

“Karena seluruh republik ini sudah menyatakan bahwa Pilkada di Papua itu rawan politik oleh se bab itu kita harus merubah itu. Kita harus ikut berperan untuk membantu merubah Papua menjadi lebih baik,” Pungkasnya.

Sementara Itu dalam Sambutannya Lukas Enembe Mengaku Bahwa masih banyak program yang harus diselesaikan d idalam membangun papua kedepan sehingga dirinya maju bersama klemen tinal dengan Menamai Lukmen jilid II.

Baca Juga Menlu Retno ke Bangladesh Bicarakan Pengungsi Rohingya

“Ada banyak keberhasilan yang kami telah lakukan dalam kepemimpinan kami, namun kami sadar bahwa masih ada program yang belum selesai sehingga kami ingin meneruskan proses pembangunan itu sampai tuntas, dengan tujuan masyarakat papua yang bangkit mandiri dan sejahtera”. tegasnya.

Calon wakil Gubernur Klement Tinal juga mengajak untuk Tim Koalisi dan Pemenangan yang sudah dibentuk agar mulai bekerja demi kemenangan Lukemn Jilid II. “Tim ini bukan hanya tim kami tapi ini punya masyarakat papua dan semua yang ada di papua sehingga tim ini harus bekerja sungguh sungguh agar kemenangan melanjutkan pemerintahan jilid II untuk papua bangkit mandiri dan sejahtera.
Acara di tutup dengan doa bersama yang di bawakan oleh lima perwakilan agama di Papua. (NugMTP)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News Petahana

Reponsive Ads