Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

PDIP Dukung Ridho, Demokrat Lampung: Kita Tunggu Saja ...

PDIP Dukung Ridho, Demokrat Lampung: Kita Tunggu Saja ... ...

PDIP Dukung Ridho, Demokrat Lampung: Kita Tunggu Saja ...

Home » Elektoral

PDIP Dukung Ridho, Demokrat Lampung: Kita Tunggu Saja Keputusannya

print this page Senin, 25/12/2017 | 16:50

ILUSTRASI: RILIS.ID/Hafidz Faza

Top elektoral

Khofifah Dinilai Untungkan Demokrat di Pilgub Jatim, Kok Bisa? Sindir Poros Baru, Demokrat: Popularitas Gus Ipul-Khofifah Sulit Ditandingi Gerindra-PKS-PAN Bentuk Koalisi di Pilgub Jabar, Jateng dan Jatim Cak Imin Jadi Cawapres 2019, Pengamat: Jangan Mengemis-ngemis Jokowi Prabowo 'Buka Suara' soal Gerindra Pilih Morena Soeprapto

Populer

  1. Setelah Gus Dur, Selamat Natal
  2. Sindir Poros Baru, Demokrat: Popularitas Gus Ipul-Khofifah Sulit Ditandingi
  3. Banyak Diblokir, FPI Luncurkan Aplikasi Pengganti Facebook, WhatsApp dan Google
  4. Cak Imin Jadi Cawapres 2019, Pengamat: Jangan Mengemis-ngemis Jokowi
  5. Prabowo 'Buka Suara' soal Gerindra Pilih Morena Soeprapto
  6. PKB: Penolakan Ustaz Somad karena Imigrasi Hong Kong Terima Berita Hoaks
  7. PDIP Dukung Ridho, Demokrat Lampung: Kita Tunggu Saja Keputusannya

RILIS.ID, Jakartaâ€" DPD Partai Demokrat Lampung angkat suara terkait pertemuan petahana Ridho Ficardo dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri beberapa waktu lalu.

Sekretaris DPD Demorat Lampung Fajrun Najjah Ahmad mengatakan, hingga saat ini partainya belum menerima kabar jika PDIP sudah mengeluarkan surat rekomendasi kepada Ridho maju pada Pilgub Lampung 2018 mendatang.

Baca Juga:
  • PDIP: Penolakan Ustaz Somad Tak Terkait Pemerintah Indonesia
  • Demokrat Yakin PKS dan PAN Tak Akan Pindah ke Lain Hati
  • NasDem Lampung: Tak Mungkin Susu Gambar Arinal Dikirim dari Langit

"Belum, belum, sampai sekarang belum. Tapi kita semua terus berjuang Pak Ridho juga terus berjuang, mudah-mudahan sesuai harapan lah. Kita tunggu saja nanti keputusan dari sana," kata Fajrun saat dihubungi rilis.id, di Jakarta, Senin (25/12 /2017).

Menurutnya, kalau pun sudah ada keputusan, tentu akan dikomunikasikan terlebih dahulu dengan partai koalisi. Fajrun menjelaskan, hingga saat ini, selain Demokrat, baru PPP yang sudah mengeluarkan surat tugas untuk Ridho mencari partai koalisi.

"Yang sudah buka kan PPP dan kita Demokrat. Sementara dari partai lain juga ada PBB, PSI dan insa Allah juga Perindo, tapi partai ini baru, belum punya kursi di anggota dewan. Tapi komunikasi akan terus kita jalin dengan kawan-kawan partai lain," paparnya.

Terkait beberapa nama dari kader PDIP yang disebut-sebut akan menjadi pendamping Ridho seperti Muchlis Basri dan Dedi Afrizal, Demokrat menyerahkan sepenuhnya kepada partai berlambang banteng itu.

"Itu sepenuhnya kita serahkan kepada PDIP. Pada intinya siapapun yang diamanahkan oleh PDIP, kami Demokrat dan mas Ridho sudah siap untuk menjalin kerjasama membangun hubungan yang baik kedepannya. PDIP dalam menunjukkan calon pendamp in mas Ridho tentu sudah dengan berbagai macam pertimbangan, nama-nama yang sudah dimunculkan itu semuanya punya hubungan baik dengan kita," tuntas dia.

Penulis Tio Pirnando

Tags:

Pilgub LampungRidho FicardoPDIPDemokrat

Sumber: Google News Petahana

Tidak ada komentar

Latest Articles