Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Petahana M Anton Siap Head to Head dengan Koalisi Besar, Ini ...

Petahana M Anton Siap Head to Head dengan Koalisi Besar, Ini ... Pilkada Kota Malang Petahana M Anton Siap Head to Head dengan K...

Petahana M Anton Siap Head to Head dengan Koalisi Besar, Ini ...

Pilkada Kota Malang

Petahana M Anton Siap Head to Head dengan Koalisi Besar, Ini Peta Koalisi di Pilkada Kota Malang

Dengan kabar turunnya rekomendasi dari PDIP untuk Nanda - Wanedi, menjadikan sinyal koalisi antara PDIP dan PKB makin melemah.

Petahana M Anton Siap Head to Head dengan Koalisi Besar, Ini Peta Koalisi di Pilkada Kota MalangSURYAMALANG.COM/Neneng Uswatun HasanahWali Kota Malang, M Anton, Rabu (16/8/2017).

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Bakal calon wali kota petahana Moch Anton mengaku siap menghadapi pasangan yang akan diusung koalisi besar.

Pun jika nantinya partai yang diketuai Anton, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) harus berhadapan dengan koalisi besar yang terdiri atas sejumlah partai politik.

Ketika dikonfirmasi terkait rekomendasi dari PDIP kepada pasangan bakal calon Ya'qud Ananda Gudban dan Ahmad Wanedi, Anton menyebut hal ini baik untuk demokrasi di Pilkada Kota Malang.

"Saya kira itu baik, dan proses demokrasi lebih bagus. Partai-partai memiliki masing-masing calon, dan itu bagus sehingga tidak monoton itu-itu saja," ujar Anton kepada SURYAMALANG.COM, Jumat (29/12/2017).

Dengan kabar turunnya rekomendasi dari PDIP untuk Nanda - Wanedi, menjadikan sinyal koalisi antara PDIP dan PKB makin melemah.

Menanggapi hal itu, Anton mengaku siap saja.

"Kami siap-siap saja, dan tenang saja. Kan dalam sejarahnya PKB itu kan ditinggal Parpol-Parpol, memang tidak dominasi tetapi tidak masalah, kami siap saja," jawabnya ketika nanti PKB harus berhadapan dengan koalisi besar.

Menurut Anton, pada Pilkada nanti, dirinya menyerahkan s emua pilihan kepada masyarakat.

Ia menegaskan saat ini masyarakat pemilih bisa memilih mana yang baik dan harus dipilih dan mana yang tidak dipilih.

"Jadi pemilih bisa melihat mana yang baik, yang harus dipilih dan tidak," tegasnya.

Halaman selanjutnya 1234
Penulis: Sri Wahyunik Editor: Dyan Rekohadi Sumber: Surya Malang Ikuti kami di 7 Fakta Deynica Welirang, Anak Gadis Bos Indomie yang Wafat 2 Hari Usah Ultah Sumber: Google News Petahana

Reponsive Ads