Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Tanggapan Mahmud MD Setelah Diusung 3 Parpol untuk Maju di ...

Tanggapan Mahmud MD Setelah Diusung 3 Parpol untuk Maju di ... SULSELSATU.com, JAKARTA â€" Mantan ketua Mahkamah Kostitusi, Mahfu...

Tanggapan Mahmud MD Setelah Diusung 3 Parpol untuk Maju di ...

SULSELSATU.com, JAKARTA â€" Mantan ketua Mahkamah Kostitusi, Mahfud MD mengaku diminta oleh tiga partai politik dan belasan kiai untuk maju di Pilgub Jatim 2018. Namun, mahmud tak menyebutkan parpol mana yang akan mengusungnya.

Mahfud membeberkan hal ini dalam akun Twitternya. Dia merespon pernyataan salah seorang netizen yang menyarankan agar ia maju ke Pilgub Jatim mendampingi Moreno.

Kontestasi Pilkada Jawa Timur 2018 semakin dinamis. Selain 2 pasangan calon yang sudah resmi diusung parpol yakni Gus Ipul-Azwar Annas dan Khofifah-Emil Dardak, sejumlah nama lain bermunculan.

Bupati Bojonegoro Suyoto alias Kang Yoto digadang-gadang untuk maju di Pilgub Jatim sebagai poros ketiga. Dia disebut-sebut akan disandingkan dengan mantan pembalap Moreno Soeprapto, yang juga kader Gerindra.

“Sejak 6 November 2017, saya sudah dihubungi 3 DPP parpol dan belasan kiai Jatim untuk minta saya jadi cagub poros ke-3. Tapi saya jawab “tidak bersedia”. Bahkan sampai Kamis kemarin saya masih didatangi. Dua pasangan yang ada sudah bagus, semua adik saya, tinggal rakyat pilih saja,” beber Mahfud dikutip dari kumparan.com.

Editor : Agung Hidayat

Berita Terkait

Polisi Periksa Empat Pencekok Miras ke Satwa di TS... AirNav Indonesia: Penutupan Bandara Ngura Rai Dipe... Ini Alasan Bandara Ngurah Rai Ditutup Selama 24 Ja... Ini Hasil Pemeriksaan Polisi Terkait CCTV Kecelaka... Sumber: Google News Parpol

Tidak ada komentar

Latest Articles