Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

AHY Akan Tampil Sebagai Jurkam Demokrat pada Pilkada 2018 ...

AHY Akan Tampil Sebagai Jurkam Demokrat pada Pilkada 2018 ... AHY Akan Tampil Sebagai Jurkam Demokrat pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 P...

AHY Akan Tampil Sebagai Jurkam Demokrat pada Pilkada 2018 ...

AHY Akan Tampil Sebagai Jurkam Demokrat pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019

Partai Demokrat berniat menurunkan kekuatan penuh jelang Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019 dengan mengerahkan semua potensi yang dimiliki kadernya

AHY Akan Tampil Sebagai Jurkam Demokrat pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019Tribunnews.com/ Wahyu AjiKetua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas (kiri) bersama Agus Harimurti Yudhoyono (Kanan).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Demokrat berniat menurunkan kekuatan penuh jelang Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019 dengan mengerahkan semua potensi yang dimiliki kadernya.

Termasuk dengan mengedepankan sosok Agus Harimurti Yudhoyono sebagai juru kampanye Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca IP Panjaitan mengatakan AHY akan diperkenalkan sebagai juru kampanye pada Maret 2018 mendatang setelah KPUD menetapkan paslon yang akan bertarung di masing-masing Pilkada.

Baca: Sandiaga Tidak Ingin Pemprov Beli Lahan Baru untuk Bangun Rumah Sakit Jantung dan Kanker

Baca: PDIP: Pengumuman Siapa Pendamping Gus Ipul Bakal Kejutkan Lawan Politik

“Kami sudah menyiapkan tim yang sangat kuat yaitu Kogas (Komando Satuan Tugas) Pemenangan Pemilukada 2018 dan Pemilu 2019. Kami siapkan kader-kader muda kami untuk bergabung dengan teman-teman dan elit partai dalam waktu singkat ke depan termasuk AHY.”

“Kapan beliau tampil? Kami akan perkenalkan beliau bersama seluruh paslon yang kamu usung dan sekitar 11 ribu kader dari seluruh Indonesia di Sentul, Bogor saat KPUD sudah tetapkan paslon dan nomor urut masing-masing,” tegasnya di Jakarta, Senin (8/1/2018).

Hinca juga menegaskan bahwa Partai Demokrat yakin akan kemampuan AHY sebagai jurkam.

“Sewaktu AHY berkeliling di beberapa tempat antusias masyarakat dan kader luar biasa. Oleh karena itu kami yakin akan kemampuan dirinya,” ungkap Hinca.

Penulis: Rizal Bomantama Editor: Malvyandie Haryadi Ikuti kami di Kronologi Permintaan Cerai Ahok atas Veronica di Rutan, Ahok Justru Minta Kuasa Hukumnya Tetap Kuat Sumber: Google News Pemilu

Reponsive Ads