Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ajakan Parpol Pengusung Sudirman-Ida: Hindari Umpatan dan Fitnah

Ajakan Parpol Pengusung Sudirman-Ida: Hindari Umpatan dan Fitnah Rabu 10 Januari 2018, 15:02 WIB Ajakan Parpol Pengusung Sudirman-Ida: ...

Ajakan Parpol Pengusung Sudirman-Ida: Hindari Umpatan dan Fitnah

Rabu 10 Januari 2018, 15:02 WIB Ajakan Parpol Pengusung Sudirman-Ida: Hindari Umpatan dan Fitnah Muchus Budi R. - detikNews Ajakan Parpol Pengusung Sudirman-Ida: Hindari Umpatan dan FitnahKHM Yusuf Chudlory (Foto: Pertiwi/detikcom) Semarang - Jika sebelumnya parpol pendukung Ganjar-Yasin berjanji akan mengedepankan perilaku politik santun selama berkampanye nanti, kini giliran parpol pendukung Sudirman-Ida yang mengajak berpolitik menghindari umpatan dan fitnah.
"Mari kita masuki tahun politik dengan kegembiraan dan kedewasaan. Berbeda soal biasa, silaturrahim harus dijaga. Hindari umpatan dan fit nah yang hanya menambah dosa," demikian disampaikan oleh Ketua DPW PKB Jateng, KHM Yusuf Chudlory (Gus Yus), dalam postingannya di akun facebooknya, Rabu (10/1/2017).
Ajakan itu seolah menyambut tekad yang dilontarkan oleh parpol pendukung Ganjar-Yasin. Sebelumnya Ketua DPW PPP Jateng, Masruhan, menjanjikan kampanye yang beradab dan bermartabat. Pihaknya akan memberikan pendidikan politik pada masyarakat dengan mengedepankan perilaku politik santun yang menjunjung harkat dan martabat.
Baca juga: Catat! Ini Janji Parpol Pengusung Ganjar-Yasin Saat Berkampanye
Pada postingan tersebut, Gus Yus juga menyampaikan alasan pilihan berkoalisi dengan Gerindra untuk mengusung Sudirman Said dan Ida Fauziyah. Menurutnya langkah itu harus diapresiasi karena partai-partai lain bersedia mendukung pencalonan kader NU.
"Kita mendeklarasikan pasangan dengan Gerindra, lantas didukung PAN dan PKS. Ketika ada kader kita didukung orang lain kenapa ditola k justru kita harus berterima kasih. Ini soal suara. Lihatlah di Jatim, kiai-kiai merestui Gus Ipul didukung PKS. kalau kita selalu berfikir jumud (mandeg/tertutup), selamanya NU akan terpinggirkan," lanjutnya.
(mbr/sip)Sumber: Google News Parpol

Reponsive Ads