Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ara: Memang Tidak Mudah Menerima Kenyataan Ini

Ara: Memang Tidak Mudah Menerima Kenyataan Ini Ara: Memang Tidak Mudah Menerima Kenyataan Ini Temuan Survei Nasional yang bertajuk “ Ta...

Ara: Memang Tidak Mudah Menerima Kenyataan Ini

Ara: Memang Tidak Mudah Menerima Kenyataan Ini

Temuan Survei Nasional yang bertajuk “ Tahun Politik 2018, Kekuatan Partai dan Calon Presiden

Ara: Memang Tidak Mudah Menerima Kenyataan IniISTIMEWATemuan Survei Nasional yang bertajuk “ Tahun Politik 2018: Kekuatan Partai dan Calon Presiden” yang digelar oleh Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (2/1/2018).

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA-Sejumlah lembaga survei menyatakan bahwa tingkat elektabilitas PDI Perjuangan dan Presiden Jokowi sulit untuk dikejar. Hal ini membuktikan bahwa PDI Perjuanagn dan Presiden Jokowi masih dicintai oleh rakyat.

Demikian disampaikan oleh Politis i PDI Perjuangan Maruarar Sirait saat menjadi pembicara dalam diskusi Temuan Survei Nasional yang bertajuk “ Tahun Politik 2018: Kekuatan Partai dan Calon Presiden” yang digelar oleh Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (2/1/2018).

Selain Maruarar hadir pula Direktur SMRC Djayadi Hanan, Politikus Partai Gerindra Feri Julianto, Waketum PAN Hanafi Rais, dan Politisi Partai Golkar Happy Bonne.

Maruarar mengatakan bahwa hasil ini memang sangat sulit untuk diterima oleh lawan politik. Namun, dia meminta agar mereka menerima kenyataan tersebut.

“Memang tidak mudah menerima kenyataan ini,” tegasnya.

Ara menambahkan trend elektabiltas PDI Perjuangan dan Presiden Jokowi yang terus meningkat tidak membuatnya berbangga diri. Justru ini harus menjadi pembuktiaan bahwa kita harus bekerja untuk terus meningkatkan kesejahteran rakyat.

“Sebab dalam berpolitik tujuannya untuk kepentingan bangsa dan kesej ahteraan rakyat,” katanya.

Baginya apa yang telah dilakukan Presiden Jokowi selama ini telah membuktikan bahwa pemerintah saat ini telah melakukan kerja nyata dengan pemerataan pembangunan dan peningkatan kesajahteraan masyarakat dengan terus meningkatkan ekonomi nasional.

“Kerja nyata tersebut telah di jawab dari hasil survei SMRC yang menyatakan bahwa publik optimis bahwa kondisi ekonomi rumah tangga dan kondisi ekonomi nasional lebih baik selama pemerintahan Jokowi-JK,” jelasnya.

Sementara itu, Waketum PAN Hanafi Rais membantah bahwa hasil survei dapat dijadikan patokan untuk menentukan elektabilitas partai. Sebab berdasarkan pengalaman, PAN menurut hasil survei tingkat elektabilitasnya dikirasan 1-3 persen. Namun dalam kenyataanya PAN bisa meraup suara hingga 6-7 persen.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Rachmat Hidayat Ikuti kami di Tabrakan Lawan Suzuki Ertiga, Mobil Patwal Polisi Hancur, Sebabkan Kemacetan Total Sumber: Google News Eletabilitas

Reponsive Ads