Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bamsoet: Gebuk Bareng-bareng Anggota Dewan yang Tak Layani ...

Bamsoet: Gebuk Bareng-bareng Anggota Dewan yang Tak Layani ... Jumat 19 Januari 2018, 13:20 WIB Bamsoet: Gebuk Bareng-bareng Anggota De...

Bamsoet: Gebuk Bareng-bareng Anggota Dewan yang Tak Layani ...

Jumat 19 Januari 2018, 13:20 WIB Bamsoet: Gebuk Bareng-bareng Anggota Dewan yang Tak Layani Rakyat Parastiti Kharisma Putri - detikNews Bamsoet: Gebuk Bareng-bareng Anggota Dewan yang Tak Layani RakyatKetua DPR RI Bambang Soesatyo (Tsarina Maharani/detikcom) Jakarta - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengingatkan anggota Dewan agar maksimal dalam melayani rakyat. Untuk menunjang kinerja Dewan sebagai pelayan rakyat, Bamsoet menginginkan adanya penguatan sumber daya manusia (SDM) di lingkungan pegawai DPR RI.
"Saya juga menginginkan penguatan SDM dalam rangka menunjang kinerja Dewan. Kita adalah pe layan rakyat dan wakil rakyat itu ada di gedung ini. Tapi kalau mereka (anggota Dewan) tidak melayani rakyat, kita gebuk bareng-bareng," kata Bamsoet di acara ramah-tamah bersama pegawai DPR RI di gedung Nusantara IV, gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (19/1/2018).
Sebagai Ketua DPR yang baru dilantik, Bamsoet juga hendak mendengar berbagai hambatan kerja pegawai DPR. "Saya ingin lebih banyak mendengar apa yang menjadi hambatan," ujarnya.
Tak hanya itu, Bamsoet juga mengimbau para pegawai dan anggota Dewan dapat menjaga sarana dan prasarana yang ada di kompleks parlemen. Ia pun berharap keamanan lebih terjaga untuk meminimalkan insiden di kompleks parlemen.
"Baru mulai kita masuk parkir ruangan dan seterusnya itu harus betul-betul dijaga untuk keamanannya," tegas mantan anggota Komisi III itu.
"Kita tidak ingin ada lagi di gedung ini meledak bom, pernah kan itu. Jangan sampai terjadi lagi. Itu makanya pihak keamanan, Pamdal, harus be tul-betul tegas dalam melaksanakan tugasnya," imbuhnya.
(yas/nvl)Sumber: Google News Wakil Rakyat

Reponsive Ads