Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Banyak Petahana Maju Pilkada Lagi, Pemprov Sumut Siapkan ...

Banyak Petahana Maju Pilkada Lagi, Pemprov Sumut Siapkan ... Banyak Petahana Maju Pilkada Lagi, Pemprov Sumut Siapkan Penjabat Kepala Daerah...

Banyak Petahana Maju Pilkada Lagi, Pemprov Sumut Siapkan ...

Banyak Petahana Maju Pilkada Lagi, Pemprov Sumut Siapkan Penjabat Kepala Daerah

elain pemilihan gubernur, ada tujuh kabupaten dan satu kota di Sumut yang juga akan menggelar pemilihan kepala daerah serentak

Banyak Petahana Maju Pilkada Lagi, Pemprov Sumut Siapkan Penjabat Kepala DaerahTRIBUN MEDAN/ Nanda F BatubaraKepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Pemprov Sumut Sarmadan Hasibuan dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Padangsidempuan di Aula Raja Inal Siregar Lantai II Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Jumat (12/1/2018).

Laporan Wartawan Tribun Medan Nanda F Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Selain pemilihan gubernur, ada tujuh kabupaten dan satu kota di Sumut yang juga akan menggelar pemilihan kepala daerah serentak pada Juni 2018 mendatang.

Kedelapan daerah tersebut adalah Kabupaten Langkat, Kabupaten Dairi, Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Batubara, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Padang Lawas Utara dan Kota Padang Sidempuan.

Di antara delapan daerah itu, beberapa di antaranya masih diincar oleh kepala daerah petahana.

Untuk di Tapanuli Utara, nama bupati petahana Nikson Nababan masih menghiasi daftar bakal calon.

Di Langkat, ada wakil bupati petahana Sulistiyanto. Nama bupati petahana juga masih menjadi bakal calon di Deliserdang, Ashari Tambunan.

Baca: Datangi Sobat Cafe, Warga Rebutan Foto Selfi dengan Djarot-Sihar

Kemudian juga dengan di Batubara, masih ada nama RM Harry. Selanjutnya di Padang Sidempuan ada wakil wali kota petahana, Muhammad Isnandar Nasution.

Di Padang Lawas, ada bupati dan w akil bupati petahana, yakni Ali Sutan Harahap dan Ahmad Zarnawi Pasaribu.

Sedangkan di Padang Lawas Utara, ada Andar Amin Harahap. Andar adalah Wali Kota Padang Sidempuan sebelum masa jabatannya berakhir pada 4 Januari 2018 lalu.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Nanda Fahriza Batubara Editor: Arifin Al Alamudi Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Tinggal Hitungan Hari Menikah, Calon Suami Dijemput Ajal, "Mau Aku Kemanakan Gaun Pengantinku Bang" Sumber: Google News Petahana

Reponsive Ads