Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bawaslu KPU dan Kemenkominfo Berkomitmen Ciptakan Pemilu ...

Bawaslu KPU dan Kemenkominfo Berkomitmen Ciptakan Pemilu ... Pemilu 2019 Bawaslu KPU dan Kemenkominfo Berkomitmen Ciptakan Pemil...

Bawaslu KPU dan Kemenkominfo Berkomitmen Ciptakan Pemilu ...

Pemilu 2019

Bawaslu KPU dan Kemenkominfo Berkomitmen Ciptakan Pemilu Berkualitas

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan menteri Komunikasi dan Informatika menggelar pertemuan nonformal, Selasa

Bawaslu KPU dan Kemenkominfo Berkomitmen Ciptakan Pemilu BerkualitasTRIBUNNEWS.COMKetua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) menggelar pertemuan non formal, Selasa (9/1/2018) malam. Pertemuan tersebut berlangsung di Gedung Bawaslu, Jakarta.

‎Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan menteri Komunikasi dan Informatika menggelar pertemuan nonformal, Selasa (9/1/2018) malam. Pertemuan tersebut berlangsung di Gedung Bawaslu, Jakarta.

Baca: Sudirman-Ida Diminta Perhatikan Nelayan dan Petani Di Jateng

Ketua Bawaslu, Abhan mengatakan, pertemuan tersebut dilakukan untuk membicarakan potensi-potensi pelanggaran yang terjadi dalam pemilihan kepala daerah ataupun pemilihan umum.

"Kami adakan pertemuan nonformal KPU, Bawaslu dan Menkominfo terkait antisipasi potensi-potensi pelanggaran di pemilu. Pelanggaran di kampanye-kampanye black campaign SARA di media sosial dan dunia maya," kata Abhan.

Abhan menuturkan, pihaknya bersama KPU dan menkominfo akan senantiasa melakukan koordinasi untuk mencegah kampanye negatif di dunia maya. Diharapkannya, dengan adanya koordinasi antara Bawaslu, KPU dan Menkominfo dapat menciptakan pemilihan yang berkualitas.

"‎Dengan kawan-kawan KPU, menkominfo kita membangun sinergitas untuk pemilu lebik baik dan berkualitas," tuturnya.

Baca: BTS, Kekuatan abadi para pangeran K-pop

‎Di tempat yang sama, Menkominfo, Rudiantara menegaskan akan mendukung penyelenggaraan pemilihan umum atau pemilihan kepala daerah yang lebih baik.

Khususnya, Rudiantara akan mengawasi kampanye-kampanye negatif di media sosial.

"‎Kami akan dukung Bawaslu dan KPU penyelenggaraan pemilu dan pilkada berkualitas," tegas Rudiantara.

Penulis: Muhammad Zulfikar Editor: Samuel Febrianto Ikuti kami di Kronologi Permintaan Cerai Ahok atas Ver onica di Rutan, Ahok Justru Minta Kuasa Hukumnya Tetap Kuat Sumber: Google News Pemilu

Reponsive Ads