Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bintang-Salmaza Kembali Terima Dukungan Parpol di Pilkada ...

Bintang-Salmaza Kembali Terima Dukungan Parpol di Pilkada ... Bintang-Salmaza Kembali Terima Dukungan Parpol di Pilkada Subulussalam empa...

Bintang-Salmaza Kembali Terima Dukungan Parpol di Pilkada ...

Bintang-Salmaza Kembali Terima Dukungan Parpol di Pilkada Subulussalam

empat parpol termasuk parlok mengusung dan mendukung pasangan Bintang/Salmaza.

Bintang-Salmaza Kembali Terima Dukungan Parpol di Pilkada SubulussalamSERAMBINEWS.COM/KHALIDINKETUA PSI Subulussalam, Alhudri didampingi Sekretarisnya Nobuala Halawa menyerahkan surat dukungan kepada H Affan Alfian Bintang, SE, Selasa (9/1/2018).

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWSCOM, SUBULUSSALAM â€" Memasuki hari kedua masa pendaftaran, bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE/Drs Salmaza MAP kembali mendapat dukungan dari partai politik setempat.

K ali ini Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang menyerahkan surat dukungan kepada H Affan Bintang, Selasa (9/1/2018) di kantor PSI Kota Subulussalam.

Baca: Dua Kali Kalah Pilkada Subulussalam, Asmauddin Akui Sakti Politisi Handal, Begini Hubungan Keduanya

Sekretaris Partai Hanura Kota Subulussalam, Zulyadin kepada Serambinews.com mengatakan, pasangan Bintang/Salmaza atau Bisa kembali mendapat dukungan parpol.

Penyerahan dukungan tersebut oleh Ketua PSI Alhudri didampingi Sekretaris Nobuala Halawa dan disaksikan para pengurus lainnya.

Baca: PA Usung HAMAS di Subulussalam

Dukungan tersebut, kata Zulyadin, semakin memberi kekuatan dan kepercayaan bagi mereka.

”Alhamdulillah, kami kembali mendapat dukungan dari parpol. PSI mendukung pasangan Bintang/Salmaza ini makin memberi semangat tim kami,” kata Zulyadin

Zulyadin yang juga tim pemenangan Bintang/Salmaza mengatakan, dukungan kepada Bintang yang jug a mantan wakil wali kota periode 2009-2014 dan Salmaza wakil wali kota aktif ini bukan dari parpol saja.

Tapi, ada sederet tokoh terkemuka di Subulussalam ikut mendukung. Dia pun berharap agar masyarakat ke depan lebih jeli dalam memilih calon pemimpinnya.

Baca: Pasangan SADA Jalan Kaki Mendaftar ke KIP Subulussalam

Seperti diberitakan sebelumnya, empat parpol termasuk parlok mengusung dan mendukung pasangan Bintang/Salmaza.

Keempat parpol dan satu parlok itu adalah, PKPI, PAN, Hanura dan PNA.

Lalu, hari ini satu parpol baru yang lulus verifikasi KPU kembali menjatuhkan dukungan kepada Bintang/Salmaza yaitu PSI yang dikomandoi Alhudri. (*)

Penulis: Khalidin Editor: Hadi Al Sumaterani Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News Parpol

Reponsive Ads