Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bukan Cuma Giring, Vicky Shu Ikutan Nyalonin Jadi Wakil Rakyat

Bukan Cuma Giring, Vicky Shu Ikutan Nyalonin Jadi Wakil Rakyat https://assets1.antvklik.com/2018/01/VIcky-Shu-1-750x375.jpg Entertainment ...

Bukan Cuma Giring, Vicky Shu Ikutan Nyalonin Jadi Wakil Rakyat

Gak Cuma Giring, Penyanyi Cantik Ini Juga Nyalonin Jadi Anggota DPRhttps://assets1.antvklik.com/2018/01/VIcky-Shu-1-750x375.jpg Entertainment 29 Jan 2018 2018-01-29 14:00:53 2018-01-29 14:00:53 ANTV Klik https://assets2.antvklik.com/images/logo.png

Gak Cuma Giring, Penyanyi Cantik Ini Juga Nyalonin Jadi Anggota DPR

Entertainment | Mellizya Pita | 29 January 2018 Mellizya Pita https://www.antvklik.com/entertainment

www.antvklik.com - Beberapa waktu belakangan artis-artis yang mencalonkan diri sebagai wakil rakyat memang kerap kalo menjadi bahan perbincangan publik. Selain Giring Nidji, berhembus kabar kalau Vicky Shu ikutan nyalonin jadi wakil rakyat

Bukan Cuma Giring, Vicky Shu Ikutan Nyalonin Jadi Wakil Rakyat

Belum lama ini memang fenomena artis-artis yang menyalonkan diri sebag ai wakil rakyat selalu sukses mencuri perhatian publik.

Bahkan, bukan cuma hanya satu artis aja, ada beberapa nama artis yang akhirnya menjadi wakil rakyat khususnya untuk menjadi salah satu anggota DPR RI.

Kali ini, berhembus kabar kalau Vicky Shu ikutan nyalonin jadi wakil rakyat. Semua ini diungkap oleh akun gosip Lamis Corner @lamiscorner.

Dalam foto yang direpost ulang akun gosip @lamiscorner tersebut tampak jelas kalau Vicky Shu nyalonin jadi wakil rakyat untuk Partai Demokrat dengan mengenakan jas biru sebagai lambang Partai tersebut.

"Mbak ngapak nyaleg nih?Yowes kita doakan aja, semoga amanah yaa mbak kalo terpilih nanti. #lamis_vickyshu," tulis admin akun gosip Lamis Corner @lamiscorner tersebut.

Dalam foto yang direpost ulang akun gosip tersebut, memang terlihat jelas kalau Vicky Zhu ikutan nyalonin jadi wakil rakyat. Bahkan, kabarnya, Vicky Shu mewakili Dapil 8 untuk menjadi anggota DPR RI dari P artai Demokrat.

"With Vicky Zhu Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil 8 (Banyumas-Cilacap)," tambah sumber dalam foto yang direpost ulang akun gosip @lamiscorner itu.

Vicky Shu Ikutan Nyalonin Jadi Wakil Rakyat ( Dok : @lamiscorner)

Seperti Biasa, Vicky Shu Ikutan Nyalonin Jadi Wakil Rakyat Ini Mendapatkan Antusias Yang Sangat Heboh Dari Netizen di Dunia Maya

Banyaknya artis-artis yang mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, waktu tahu kalau Vicky Shu ikutan nyalonin jadi wakil rakyat ini ternyata mendapatkan antusias yang sangat heboh dari netizen di dunia maya.

Bahkan, sebagian netizen sangat mendukung pencalonan dirinya sebagai anggota legislatif untuk Partai Demokrat. Menurut netizen pun, Vicky Shu juga merupakan tipe perempuan yang sangat pintar.

"Vicky emang smart ko dy," kata netter.

& quot;Sukses vicky and DEMOKRAT 😊🤗," tambah netter yang lainnya lagi.

"Daerah kampungku neh,,tp sayang ktpku udh ktp jakarta 😊 semoga terpilih nnti ya mbak ngapak 😀," ungkap netter.

"Wajar sih kalo dia nyaleg. Pinter dan semoga amanah. Ga cuma masang nama doang kaya tetangga 😅 siapa? Banyaaakkk," tandas netter yang lainnya lagi.

Hmmm.. yaudah ya, sekali lagi semoga sukses yah embak Vicky Shu :)

Sumber: Google News Wakil Rakyat

Reponsive Ads