Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Deklarasi Rakyat Midji-Norsan Luar Biasa, Ini Kata Ketua DPD ...

Deklarasi Rakyat Midji-Norsan Luar Biasa, Ini Kata Ketua DPD ... Pilgub Kalbar Deklarasi Rakyat Midji-Norsan Luar Biasa, Ini Kat...

Deklarasi Rakyat Midji-Norsan Luar Biasa, Ini Kata Ketua DPD ...

Pilgub Kalbar

Deklarasi Rakyat Midji-Norsan Luar Biasa, Ini Kata Ketua DPD Hanura Kalbar Suyanto Tanjung

Suyanto menegaskan Midji-Norsan tidak perlu takut ada intimidasi di wilayah pedalaman saat proses penyelenggaraan Pilkada.

Deklarasi Rakyat Midji-Norsan Luar Biasa, Ini Kata Ketua DPD Hanura Kalbar Suyanto TanjungTRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIZKY PRABOWO RAHINOKetua DPD Hanura Kalbar Suyanto Tanjung saat sampaikan sambutan deklarasi rakyat Kalbar Midji-Norsan di Gedung Pontianak Convention Center (PCC), Senin (8/1/2018).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPD Hanura Kal bar Suyanto Tanjung mengatakan deklarasi rakyat Kalbar Midji-Norsan merupakan hal luar biasa. Antusiasme masyarakat Kalbar begitu besar.

"Kehadiran masyarakat di gedung ini bukan atas perintah siapapun. Namun ini berdasarkan hati nurani untuk mendapatkan pemimpin dambaan. Semua masyarakat Kalbar hadir di sini. Saya yakin Pilgub Kalbar 2018 dimenangkan Pak Midji-Norsan," ungkapnya saat deklarasi rakyat Kalbar Midji-Norsan di Gedung Pontianak Convention Center (PCC), Senin (8/1/2018).

Suyanto sampaikan pesan Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang yang mendukung penuh Midji-Norsan. Ia mengajak seluruh partai pengusung, partai pendukung, tim sukses, simpatisan dan masyarakat menyampaikan bahwa Midji-Norsan adalah pasangan terbaik.

"Sama-sama dua periode pernah memimpin daerah masing-masing. Untuk prestasi jangan diragukan lagi karena sudah banyak. Program kerjanya juga jelas dan pro rakyat," terangnya.

Sebagai wakil rakyat Wilayah Ti mur Kalbar, Suyanto menyampaikan harapan masyarakat yang telah lama menanti realisasi pemekaran Provinsi Kapuas Raya sejak puluhan tahun lalu.

"Tapi apa daya. Sampai akhir jabatan pemimpin-pemimpin sebelumnya belum juga diwujudkan. Kami titip harapan dan impian masyarakat wilayah Kalbar timur kepada Midji-Norsan untuk hal ini," pintanya.

(Baca: Mobil Patroli Kecelakaan Viral di Medsos, Begini Penjelasan Kasatlantas )

Selain itu, kawasan Timur Kalbar juga masih perlu perhatian penuh dari pemerintah. Akses kesehatan, ekonomi dan pendidikan sangat sulit. Infrastruktur jalan dan jembatan juga masih belum dapat dikatakan layak.

Suyanto menegaskan Midji-Norsan tidak perlu takut ada intimidasi di wilayah pedalaman saat proses penyelenggaraan Pilkada.

"Jangan takut intimidasi. Karena kami orang kampung yang akan jaga suara di wilayah timur. Kami pastikan dari wilayah timur tidak ada yang mengintimidasi," tegasnya.

Suyanto menambahkan basis massa dan suara Hanura terbilang cukup banyak di wilayah Timur Kalbar. Ia berjanji akan mengamankan kemenangan untuk Midji-Norsan di wilayah Timur Kalbar.

"Kami akan jelaskan jangan memilih pemimpin berdasarkan suku dan agama. Namun, berdasarkan bukti dan prestasi," tukasnya.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino Editor: Jamadin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Kronologi Permintaan Cerai Ahok atas Veronica di Rutan, Ahok Justru Minta Kuasa Hukumnya Tetap Kuat Sumber: Google News Wakil Rakyat

Reponsive Ads