Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Didukung Delapan Parpol, Juliatmono Jadi Calon Tunggal

Didukung Delapan Parpol, Juliatmono Jadi Calon Tunggal REPUBLIKA.CO.ID, KARANGANYAR -- Calon bupati Karanganyar, Juliatmono berterima kasih ...

Didukung Delapan Parpol, Juliatmono Jadi Calon Tunggal

REPUBLIKA.CO.ID, KARANGANYAR -- Calon bupati Karanganyar, Juliatmono berterima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan dari delapan partai politik yang turut serta mengantarkannya mendaftarkan diri ke KPU Karanganyar. Juliatmono mengatakan, dengan dukungan penuh dari delapan parpol mencerminkan kepercayaan masyarakat padanya untuk kembali memimpin Kabupaten Karanganyar.
"Dengan rendah hati kami sampaikam penghargaan, rasa syukur, terima kasih luar biasa. Parpol dengan ikhlas memberikan dukungan dan bersama mengusung Juliatmono dan Rober. Kami mohon doa restu," tutur Juliatmono saar berada di KPU Karanganyar pada Rabu (10/1).
Meski menjadi paslon satu-satunya yang mendaftarkan diri ke KPU, Juliatmono memastikan timsesnya tetap bekerja optimal untuk meraih suara maksimal saat pemungutan suara berlangsung. Juliatmono juga menyampaikan akan memeruskan program-programnya yang masih tertunda terutama fokus dalam peningkatan ekonomi masyarat dan pemberdayaan Usaha Kecil Menengah.
"Ini harus juga kerja keras semua pihak, tidak boleh tidak, justru harus maksimal untuk melakukan pendekatan. saya yakin ada saja yang tidak sependapat," katanya.
Hingga berita ini ditulis, proses pendaftaran masih berlangsung. Pendaftaran pasangan Juliatmono-Rober dimulai pukul 13.00 WIB. Paslon berangkat bersamaan dari kediaman Jukiatmono di Dusun Pokoh Tasikmadu.
Paslon kemudian melaksanakan dzuhur berjamaah di Masjid Agung Karanganyar dan memohon doa restu kepada jammaah. Sebelum ke KPU, paslon terlenbih dulu menghadiri deklarasi dukungan dari Gerindra.

Sumber: Google News Parpol

Reponsive Ads