Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Diusung 3 partai, Benny Kabur Harman maju Pilgub NTT

Diusung 3 partai, Benny Kabur Harman maju Pilgub NTT ...

Diusung 3 partai, Benny Kabur Harman maju Pilgub NTT

Merdeka > Politik Diusung 3 partai, Benny Kabur Harman maju Pilgub NTT Minggu, 7 Januari 2018 05:00 Reporter : Ananias Petrus Benny K Harman maju Pilgub NTT. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Benny Kabur Harman dan Beny Litelnoni, resmi diusung tiga partai yakni Demokrat, PKPI dan PKS dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur periode 2018-2023 mendatang.

Benny bersama Beny Litelnoni akan mendaftarkan paket mereka yang dinamakan Harmoni ke KPUD NTT, Senin (8/1).

"Dengan terpenuhinya syarat-syarat dukungan dari tiga partai pengusung, dan pada tanggal 8 Januari kami akan mendaftarkan diri di KPU Provinsi sambil mengikuti tahapan berikutnya," kata Benny, Sabtu (6/1).

Ia menambahkan, masyarakat NTT butuh pemimpin yang tenang namun membawa perubahan, sehingga bisa keluar dari anggapan orang bahwa NTT sebagai Nanti Tuhan Tolong, bukan Nusa Tenggara Timur.

"Kami ingin ada kesinambungan, namun harus ada perubahan dalam segala bidang, saya sebagai wakil rakyat di senayan dan Beny Litelnoni sebagai wakil gubernur saat ini punya kemampuan untuk membawa perubahan," ujarnya.

Menurut ketua komisi II DPR itu, banyak orang yang meyakini bahwa dia bersama Beny Litelnoni belum mendapatkan dukungan dari partai lain selain Demokrat. Sehingga paket Harmoni merupakan pasangan bakal calon pertama yang aka n mendaftar di KPUD.

"Kami menegaskan, paket Harmoni telah mendapatkan SK dari tiga partai politik yakni Demokrat, PKS dan PKPI. Kami sudah ketemu dengan pimpinan ketiga partai tersebut dan mereka menitipkan NTT ke depan kepada kami berdua," tegas Beny. [cob]

Baca Juga:
Demokrat: Hasto adalah juru bicara yang buruk bagi politik Indonesia dan PDIPDemokrat intens berkomunikasi dengan PDIP bahas Pilgub JabarFahri minta Jokowi turun tangan selesaikan keluhan SBY soal kriminalisasiKapolri tegaskan tak ada kriminalisasi terhadap Syaharie JaangPDIP gabung Ridwan Kamil, Romi sudah kontak SBY bahas opsi Demiz-Uu
FOKUS
PILKADA SERENTAK 2017

Topik berita Terkait:
  1. Pilgub NTT
  2. Partai Demokrat
  3. PKS
  4. Pilkada Serentak
  5. Kupang
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Rekomendasi

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Google News Wakil Rakyat

Reponsive Ads