Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Djarot Jalin Komunikasi ke Parpol Lain untuk Cari Pendamping di ...

Djarot Jalin Komunikasi ke Parpol Lain untuk Cari Pendamping di ... Pilkada Serentak Djarot Jalin Komunikasi ke Parpol Lain untu...

Djarot Jalin Komunikasi ke Parpol Lain untuk Cari Pendamping di ...

Pilkada Serentak

Djarot Jalin Komunikasi ke Parpol Lain untuk Cari Pendamping di Pilgub Sumut

Djarot Saiful Hidayat mengaku akan menjalin komunikasi dengan partai politik lain untuk mencari pendampingnya di Pilgun Sumatera Utara.

Djarot Jalin Komunikasi ke Parpol Lain untuk Cari Pendamping di Pilgub SumutTribunnews.com/Fransiskus ADjarot Saiful Hidayat

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Djarot Saiful Hidayat mengaku akan menjalin komunikasi dengan partai politik lain untuk mencari pendampingnya di Pilgun Sumatera Utara.

Pasalnya, Djarot yang diusung kader partai PDI Pe rjuangan saat ini mengantongi PDIP 16 kursi dari 100 kursi di DPRD Sumut.

"Saya akan berkomunikasi dengan beberapa calon wakil dan nanti kami sampaikan dengan DPP partai dan berkomunikasi dengan parpol lainnya karena kita kurang empat kursi (kurang)," kata Djarot Saiful Hidayat di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (4/1/2018).

Baca: Istri Pemain Persib Bikin Arisan Tapi Sekarang Sudah Bubar Soalnya Ada yang Hengkang dari Persib

Lebih lanjut, Djarot jua telah melakukan komunikasi beberapa ketua parpol seperti Partai Hanura dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"memang melakukan komunikasi dengan partai-partai yang belum menentukan calonnya termasuk juga dengan Golkar," terang Djarot.

Selain itu, Djarot menyebut sudah ada beberapa nama yang disiapkan untuk mendampingi dirinya di Sumut.

Namun, Mantan Gubernur DKI Jakarta ini enggan menyebutkan nama tersebut.

Terpenting, kata Dja rot, komunikasi akan terus dilakukan jelang pengumuman dan pendaftaran cagub/cawagub dalam Pilkada se pekan mendatang.

"Sudah ada ya, tapi perlu kita akan diskusikan komunikasikan supaya ada chamistery keseluruhan sehingga kami perlu melakukan komunikasi," jelas Djarot.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri membuat kejutan dengan menunjuk Djarot Saiful Hidayat sebagai bakal calon gubernur Sumatera Utara untuk Pilkada serentak 2018.

Hal tersebut disampikan Megawati disela-sela pengumuman cagub/cawagub di empat provinsi untuk Pilkada serentak sdi Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (4/1/2018).

“Saya memasukkan Pak Djarot ke sana (Sumut),” kata Megawati disambut tepuk tangan para pengurus DPP PDI Perjuangan.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia Editor: Malvyandie Haryadi Ikuti kami di Penampakan Aisyah Bahar, Gadis Cantik Lulusan Terbaik Unhas yang Meninggal saat Tadarus & Puasa Sumber: Google News Parpol

Reponsive Ads