Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gelar Rakor, Gerkindo Rancang Strategi Pemenangan Pemilu 2019

Gelar Rakor, Gerkindo Rancang Strategi Pemenangan Pemilu 2019 Gelar Rakor, Gerkindo Rancang Strategi Pemenangan Pemilu 2019 Okezone Senin...

Gelar Rakor, Gerkindo Rancang Strategi Pemenangan Pemilu 2019

Gelar Rakor, Gerkindo Rancang Strategi Pemenangan Pemilu 2019

Okezone

Gelar Rakor, Gerkindo Rancang Strategi Pemenangan Pemilu 2019
DPP Gerkindo menggelar rapat koordinasi pemenangan Pemilu 2019. Rakor ini merupakan langkah sayap Partai Perindo ini dalam susksesi calon yang diusung. (Foto/Ilustrasi/Isra Triansyah/SINDONEWS)
A+ A- JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) menggelar rapat koordinasi pemenangan Pemilu 2019. Rakor ini merupakan langkah dari sayap Partai Perindo dalam susksesi para calon yang diusung.
Hal itu dikatakan Ketua DPP Gerkindo Efraim Yerry Tawalujan usai Rakor di Gedung High End , Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin, (8/01/2017).
"Jadi, rapat hari ini kami membahas bagaimana untuk menyukseskan Pemilu 2019 yaitu legislatif dan eksekutif. Dalam hal ini, kami akan memaksimalkan seluruh potensi yang ada agar pemilu berhasil," kata Efraim Yerry Tawalujan.
Yerry mengungkapkan, nantinya setiap caleg yang di calonkan dari Perindo harus memiliki integritas, kapabilitas, dan memiliki kompetensi agar dapat membawa masyarakat sejahtera.
"Kalau karakter bagus, kompetensi, memiliki kapabilitas, serta apa yang dikatakan sesuai dengan apa yang dilakukan, maka bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat," terangnya.
Untuk itu, sambung Yerry, setiap caleg dari Perindo harus memiliki tujuan, salah satunya adalah membawa Indonesia sejahtera. Ada lima poin penting yang menjadi tujuan, pertama bebas dari korupsi, efisiensi anggaran, pemberdayaan sumber daya manusia, pengentasan kemiskinan, serta memperbaiki kualitas pendidikan dan keseha tan.
"Kami ingin agar Perindo bisa meloloskan sebanyak mungkin caleg, dengan begitu perjuangan Perindo bisa mudah membawa Indonesia sejahtera," ungkapnya.
Menurutnya, sejauh ini Perindo telah membuktikan kepada masyarakat dalam hal kesejahteraan. "Perindo sudah secara masif melakukan ini dengan memberikan gerobak dagang, ke depan akan lebih intens seperti pelatihan dagang, konsultasi gratis bagi pengusaha," tukasnya. (maf) Follow Us : Follow @SINDOnewsSumber: Google News Pemilu

Reponsive Ads