Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hanura Usung Petahana Andi Rachman Jadi Cagub Riau

Hanura Usung Petahana Andi Rachman Jadi Cagub Riau Sabtu 06 Januari 2018, 09:30 WIB Pilgub Riau 2018 Hanura Usung Petahana Andi Rachma...

Hanura Usung Petahana Andi Rachman Jadi Cagub Riau

Sabtu 06 Januari 2018, 09:30 WIB

Pilgub Riau 2018

Hanura Usung Petahana Andi Rachman Jadi Cagub Riau Chaidir Anwar Tanjung - detikNews Hanura Usung Petahana Andi Rachman Jadi Cagub RiauArsyadjuliandi Rachman (Chaidir Anwar Tanjung/detikcom) Pekanbaru - Hanura resmi mengusung Arsyadjuliandi 'Andi' Rachman sebagai cagub Riau 2018. Andi Rachman telah diberi SK dukungan dari Hanura.
"Iya benar, DPP Hanura memberikan SK pengusungan Pilgub Riau kepada Andi Rachman. Kita sudah bulat untuk memenangi Pilgub Riau," ujar Ketua DPD Hanura Riau Agus Widayat saat dihubungi detikcom, Sabtu (6/1/2018 ).
Andi saat ini menjabat Gubernur Riau. Pengalaman inilah yang dijadikan Hanura untuk mengusungnya.
"Kami melihat Pak Andi selama ini sudah memiliki pengalaman sebagai Wakil Gubernur dan selanjutnya sebagai Gubernur Riau. Jadi posisi itu kami nilai cukup pengalaman dan sudah ada fondasi dan pancang yang kuat. Kalau nanti terpilih ibaratnya tinggal pasang dinding dan atapnya saja," jelas Agus.
Untuk posisi cawagub, Hanura mendukung Bupati Rokan Hilir Suyatno sebagai cawagub Andi. Duet Andi-Suyatno, menurut Hanura, adalah duet ideal di Pilgu Riau.
"Keduanya merupakan pasangan paling ideal menurut kami dibanding kandidat lainnya," kata Agus.
Dengan merapatnya Hanura, Andi Rachman-Suyatno kini diusung tiga partai. Tiga partai itu adalah Golkar 14 kursi di DPRD Riau, PDI Perjuangan (9), dan Hanura (2).
(cha/dkp)Sumber: Google News Petahana

Reponsive Ads