Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini PAW Cicu-Indira di Parlemen Sulsel dan Makassar

Ini PAW Cicu-Indira di Parlemen Sulsel dan Makassar Pilwali Makassar 2018 Ini PAW Cicu-Indira di Parlemen Sulsel dan Makassar ...

Ini PAW Cicu-Indira di Parlemen Sulsel dan Makassar

Pilwali Makassar 2018

Ini PAW Cicu-Indira di Parlemen Sulsel dan Makassar

Andi Rachmatika 'Cicu' Dewi dipastikan tidak lagi menjabat Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Ini PAW Cicu-Indira di Parlemen Sulsel dan MakassarTRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWANKetua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS). Partai Nasdem Sulsel dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh KPU Sulsel. Saat verifikasi, petugas KPU hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Verifikasi faktual digelar di Kantor DPW Nasdem Jl Bontolempangan, Makassar, Sulsel, Selasa (30/1/2018).

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Andi Rachmatika 'Cicu' De wi dipastikan tidak lagi menjabat Wakil Ketua DPRD Sulsel. Itu menyusul majunya pada Pilwali Makassar mendampingi CEO PT PSM Munafri Arifuddin.

Karena jabatan Wakil Ketua DPRD Sulsel kosong, Partai Nasdem Sulsel kemudian menunjuk Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel Syahruddin Alrief.

Sementara pengganti antara waktu (PAW) Ketua Garnita Malahayati Nasdem Sulsel itu adalah peraih suara terbanyak dua setelah Cicu. Dia adalah Arwan Tjahjadi.

Selain Cicu, sahabatnya yang juga Bendahara DPD Nasdem Makassar Indira Mulyasari juga meletakkan jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Makassar.

Jabatan Ketua Garnita Malahayati DPD Nasdem Makassar ini kemudian digantikan oleh Rudianto Lallo.

Rudianto yang kini menjabat Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel dipercaya mengganti Indira yang maju mendampingi petahana Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto pada Pilwali Makassar.

Terkait pengganti Indira, DPW Nasdem Sulsel telah memutuskan peraih suara terbanyak setela h Indira. Dia adalah Kamaruddin Olle.

"Kita sudah sepakati pengganti Cicu itu Sahar," kata Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, di Kantor Nasdem Sulsel, Jl Bontolempangan, Makassar, Selasa (30/1/2018).

Penunjukan Sahar sebagai pengganti Cicu yang juga merupakan Ketua DPD Nasdem Makassar, kata RMS, merupakan hasil kesepakatan bersama antara pengurus Nasdem Sulsel. Sahar dinilai taat dan aktif menjalankan roda organisasi.

"DPP menyetujui usalan kita. Termasuk menyetujui usulan di (DPRD) Makassar. Makassar sudah ada, kita percayakan kepada Rudianto Lallo," ujarnya. (*)

Penulis: Abdul Azis Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Aksi tak Lazim Pembantu di Medan saat Terpergok Mencuri di Kamar Majikan Sumber: Google News Parlemen

Reponsive Ads