Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini yang Dikatakan Dodi pada Wakil Rakyat

Ini yang Dikatakan Dodi pada Wakil Rakyat SEKAYU,PE- Majunya Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex pada Pemilihan Gubernur dan Wakil...

Ini yang Dikatakan Dodi pada Wakil Rakyat

SEKAYU,PE- Majunya Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 ini, tentu membuat orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate ini tidak akan bisa menghadiri Rapat Paripurna untuk kedepannya. Hal itu dikarena H Dodi Reza Alex akan mengajukan cuti.

Maka, putra sulung Gubernur Sumsel ini mengajukan permohonan izin kepada seluruh Wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Muba. Permohonan tersebut disampaikan Bupati pada seluruh anggota DPRD yang hadir dalam Rapat Paripurna masa persidangan 1 rapat ke 4 di Dedung DPRD Muba, kemarin.

“Saya mohon izin, kedepan saya akan mengalami kesibukan dan mengharuskan saya untuk tidak dapat hadir dalam beberapa sidang paripurna. Karena ada peraturan perundang-undangan yang mewajibkan untuk sementara waktu,” ungkap Dodi

Meskipun begitu, ia menegaskan untuk tetap berkomitmen dengan menjaga komunikasi baik kepada seluruh anggo ta DPRD Muba, terutama untuk menghasilkan produk hukum yang baik.

“Saya juga mohon doa kepada seluruh anggota DPRD Muba. Semua partai bagi saya pribadi adalah sama, tidak ada Pilgub-Pilguban di DPRD Muba,” tegasnya.

Bukan hanya itu saja, Dodi pula mengatakan apapun hasil yang terjadi dalam pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nantinya, tidak akan mempengaruhi rasa cintanya kepada masyarakat dan Kabupaten Musi Banyuasin.

“Insya Allah apapun hasilnya nanti adalah yang terbaik bagi Kabupaten Muba. Apapun hasilnya nanti, saya akan tetap ada untuk membangun Muba yang tercinta,” tandasnya. SAF

Sumber: Google News Wakil Rakyat

Reponsive Ads